Sukses

Sinopsis Loncat Kelas 2 Episode 4: Pengakuan Nadya untuk Archie

Cerita Archie yang menjadi mentor untuk kakak seniornya yaitu Nadia datang dengan kisah baru. Simak Sinopsis Loncat Kelas 2 episode 4 berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Kisah lucu antara Archie dengan kakak seniornya masih berlanjut. Menginjak episode yang ke-4, Loncat Kelas 2 hadir dengan cerita yang semakin seru untuk disaksikan.

Masih tentang Usaha Archie (Fatih Unru) yang ingin membantu pujaan hatinya agar bisa lulus sekolah, halangan dirinya kali ini adalah pacar dari Nadia (Mawar de Jongh) yaitu Domino. Meskipun dari dulu sudah kebal dengan kakak tingkat yang galak ini, Archie tetap tidak bisa mendekati Nadia.

Layaknya di season pertama Loncat Kelas, sepertinya hubungan Nadia dan Archie memang tidak bisa dipersatukan. Mereka berdua terkoneksi hanya sebatas mentor saja. Bukan hanya Archie yang menjadi bulan-bulanan Domino, Nadia pun berada di bawah aturan pacarnya itu.

Bagaimana kelanjutan rumitnya kisah anak SMA ini? Simak sinopsis Loncat Kelas 2 episode 4 berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Permintaan Maaf Nadia

Di cerita Loncat Kelas 2 episode 3, diketahui Archie dan Nadia bertengkar lantaran alasan sepele. Archie tidak terima karena Nadia tidak fokus belajar ketika dirinya sudah meluangkan waktunya.

Di sisi lain, Nadia juga kesal karena diejek bodoh hanya karena memikirkan urusan pacaran saja. Sesi belajar sore hari itu pun berakhir dengan debat mulut yang tak berkesudahan hingga salah satu dari mereka pergi.

Merasa tidak enak dengan Archie, keesokan harinya Nadia menemui Archie. Archie yang tadinya seolah acuh tak acuh akhirnya mau memberikan kesempatan Nadia untuk berbicara.

Hanya berduaan saja, Nadia dengan wajah menyesal meminta maaf kepada Archie atas semua yang ia katakan kemarin. Ia mengaku dirinya masih ingin belajar bersamanya. Archie pun menyambut gembira permintaan maaf ini.

3 dari 3 halaman

Membuka Rahasia

Di koridor, Nadia bertemu dengan Miss Meda. Dirinya yang biasanya kena teguran karena nilainya yang pas-pasan, kali ini diberi sebuah pujian. Sebelum pergi meninggalkan Nadia, Miss Meda bertanya satu hal, apakah nilai Nadia meningkat karena Archie atau Domino.

Mendengar pertanyaan ini, Nadia terdiam seketika. Ia lalu menemui Archie dan menjelaskan semua rahasia yang disimpannya. Nadia mengaku bahwa hubungannya dengan Domino hanyalah settingan saja.

Nadia menceritakan semuanya ke Archie bahwa dirinya sengaja melakukan hal ini agar dirinya bisa tetap belajar bersama dengannya. Dengan membangun kekuatan, Archie siap melihat Nadia bermesraan kepada Domino.

Memahami kondisi Nadia yang berada dalam situasi membingungkan, Archie datang sebuah saran. Ia meminta Nadia untuk mengajak Domino ketika dirinya sedang mengajari Nadia. Mereka berdua pun sepakat dengan peraturan ini.

Apakah Domino mengetahui strategi mereka? Sampai kapan Domino akan tahan momen-momen pacaran mereka diusik oleh kedatangan Archie? Saksikan Loncat Kelas 2 episode 4 sekarang juga. Tunggu episode terbaru Loncat Kelas 2 setiap Rabu dan Jumat hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.