Sukses

6 Potret Fatih Unru, Pemeran Archie di Vidio Original Series Loncat Kelas

Saksikan Vidio Original Series Loncat Kelas bersama Fatih Unru, Mawar de Jongh, dan Antonio Blanco Jr, setiap Rabu dan Sabtu.

Liputan6.com, Jakarta Vidio baru saja meluncurkan original series terbarunya berjudul Loncat Kelas, Rabu (12/8/2020). Episode perdana Loncat Kelas sudah bisa ditonton di seluruh platform streaming Vidio.

Sementara episode keduanya, tayang hari ini Sabtu, (15/8/2020). Vidio original series Loncat Kelas bercerita tentang seorang bocah SMP bernama Archie yang harus harus ‘loncat’ ke kelas 12 SMA karena saking jeniusnya.

Alih-alih bahagia, Archie justru menghadapi banyak hal yang tak pernah ia bayangkan di sekolah barunya ini. Mulai dari dimusuhi satu sekolah, hingga merasakan cinta pertamanya dengan seorang cewek populer.

Diperankan oleh Fatih Unru, karakter Archie sukses menarik perhatian penonton. Tingkahnya yang polos namun omongannya ceplas ceplos, bikin penonton geregetan sekaligus ngakak.

Maklum, Fatih Unru juga dikenal sebagai komika termuda di Indonesia saat dirinya berusia 7 tahun. Tak heran, sosok Archie sangat pas diperankan olehnya.

Main di Vidio original series Loncat Kelas, berikut 6 potret imut Fatih Unru yang dirangkum dari berbagai sumber.

Saksikan video trailer Loncat Kelas berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Aktor kelahiran Jakarta, 7 Juli 2005 ini bernama lengkap Andi Bumi Fatih Unru.

3 dari 8 halaman

2. Namanya mulai dikenal ketika ia menjadi komika termuda di Indonesia saat berusia 7 tahun.

4 dari 8 halaman

3. Ternyata, Fatih adalah putra dari Yayu Unru, aktor senior Tanah Air.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya piawai menjadi stand up komedian, Fatih Unru juga pandai bermain peran. Orang Kaya Baru adalah salah satu film yang pernah dibintanginya.

6 dari 8 halaman

5. Kini, Fatih Unru bermain dalam Vidio original series Loncat Kelas.

7 dari 8 halaman

6. Dalam serial tersebut, Fatih berperan sebagai Archie. Bocah SMP yang loncat ke kelas 12 SMA karena saking jeniusnya.

8 dari 8 halaman

Nonton Vidio Original Series Loncat Kelas

Vidio original series Loncat Kelas dapat disaksikan mulai Rabu, (12/8/2020). Total ada 10 episode Loncat Kelas yang akan hadir setiap Rabu dan Sabtu hanya di Vidio.

Khusus untuk tiga episode pertama, penonton bisa menikmatinya secara gratis. Yuk, download aplikasi Vidio sekarang!

Jangan lupa juga untuk berlangganan paket Vidio Premier supaya nggak ketinggalan original series Loncat Kelas setiap minggunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.