Sukses

Main di Vidio Original Series Loncat Kelas, Mawar de Jongh Suka Berondong?

Liputan6.com, Jakarta Mawar Eva de Jongh ternyata suka sama cowok berondong! Kok bisa? Yup, di original series terbaru dari Vidio bertajuk Loncat Kelas, ia jatuh hati dengan pria yang usianya jauh lebih muda alias berondong. 

Setelah sukses dengan Omen, I Love You Baby, Heart Series, dan Get Married Series, platform streaming Vidio kembali dengan original series baru, yakni Loncat kelas dengan cerita yang lebih segar dan menghibur untuk para penontonnya.

Mengusung genre komedi romantis, Vidio original series Loncat Kelas bercerita tentang pahit manisnya kehidupan masa remaja. Adalah Archie, seorang siswa kelas sembilan SMP yang harus mengikuti program akselerasi kelas. 

Saking jeniusnya, ia sampai disarankan untuk loncat kelas hingga tiga tingkat! Seperti diketahui, akselerasi merupakan kelas khusus bagi siswa unggulan yang memungkinkan mereka untuk lulus lebih cepat dibanding murid kelas reguler. 

Alih-alih bahagia, Archie justru menghadapi banyak hal yang tak pernah ia bayangkan di sekolah barunya ini. Mulai dari dimusuhi satu sekolah, hingga merasakan cinta pertamanya dengan Nadya.

Nadya sendiri adalah cewek populer di sekolah tersebut. Dia juga kekasih dari kapten tim basket sekolah, yakni Domino. Lalu, akankah Archie bertahan sebagai murid SMP yang loncat ke kelas 12 SMA?

2 dari 4 halaman

Dibintangi Aktor dan Aktris Muda Berbakat

Original series besutan sutradara Angling Sagaran ini dibintangi aktor dan aktris muda berbakat Tanah Air. Seperti Mawar Eva de Jongh, Fatih Unru, serta Antonio Blanco Jr.

Mawar de Jongh didapuk memerankan tokoh Nadya, cewek eksis sekaligus kekasih kapten tim basket bernama Domino. Ia juga dikenal sebagai siswi yang sering tinggal kelas.

Sementara Antonio Blanco Jr berperan sebagai Domino, pujaan hati Nadya. Cowok tampan berpostur tinggi ini adalah ketua klub basket sekolah.

Di sisi lain, ada Fatih Unru yang didaulat memerankan karakter Archie, murid SMP polos yang loncat ke kelas 12 di SMA Nadya dan Domino.

3 dari 4 halaman

Nonton Vidio Original Series Loncat Kelas

Vidio original series Loncat Kelas dapat disaksikan mulai 12 Agustus 2020. Tayang setiap hari Rabu dan Sabtu, hanya di Vidio.

Yuk, download aplikasi Vidio sekarang! Jangan lupa juga untuk berlangganan paket Vidio Premier supaya nggak ketinggalan episode Loncat Kelas setiap minggunya. Klik di sini untuk menonton.

4 dari 4 halaman

Saksikan video trailer Loncat Kelas berikut ini