Sukses

Sudah Tamat, Yuk Nonton Maraton Vidio Original Series JAWARA

Nonton Vidio Original Series JAWARA episode lengkap di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah serial original atau web series biasanya memiliki tenggat waktu penayangan dan episode terbatas. Hal ini ini membuat, cerita yang disajikan akan lebih komprehensif. Bila beruntung, penonton akan mendapatkan sekuel kedua dari sinema tersebut.

Aplikasi streaming Vidio memiliki sejumlah judul serial original yang wajib untuk ditonton. Salah satunya yang berjudul JAWARA. Mengangkat genre aksi dan petualangan, JAWARA berbeda dengan Vidio original series yang lain.

Beberapa waktu lalu, JAWARA telah sampai pada episode ke-10. Hal itu menandakan jika serial yang dibintangi Rafdan Mokoginta, Yan Fernando, serta Gita Arifin ini telah sampai pada akhir cerita.

Meski sudah tamat, salah satu series favorit penonton Vidio ini masih patut untuk disaksikan. Salah satunya menikmati kembali serial JAWARA dengan nonton maraton. Yup, menonton episode secara terus menerus sampai-sampai lupa waktu. 

Sinema besutan sutradara Indra Yudhistira ini bercerita tentang tiga anak muda, Rangga (Rafdan Mokoginta), Dani (Yan Fernando), dan Sekar (Gita Arifin). 

Ketiganya memiliki ilmu bela diri dan mengalami peristiwa yang saling terkait satu sama lain. Sebuah pertarungan berdarah dengan para preman bengis akhirnya mempertemukan mereka dalam kondisi hidup dan mati.

Saksikan videonya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Awal Mula Cerita

Vidio original series JAWARA menceritakan sosok tiga anak muda, Rangga, Dani, dan Sekar yang sama-sama memiliki latar belakang ilmu beladiri. Tayang perdana pada 24 April 2020 lalu, serial ini sedikit berbeda lantaran mengangkat tema tentang beladiri.

Rangga, mahasiswa yang punya mimpi untuk menjadi sukses. Besar sebagai anak dari keluarga pedagang pasar, ia tumbuh menjadi laki-laki pemberani yang memiliki nyali besar.

Sementara Dani, pemuda pendiam yang sederhana. Profesinya sebagai pengemudi ojek daring, ia juga mengajar silat di Perguruan Bangau Putih.

Yang terakhir ada Sekar, dokter muda yang lemah lembut nan tangkas. Di balik sosoknya tersebut, Sekar diam-diam menguasai jurus pencaksilat yang tak semua orang bisa mengendalikannya.

Takdir mempertemukan ketiganya dalam suatu masalah yang saling terkait satu sama lain. Tak main-main, kasusnya pun sampai membahayakan nyawa mereka masing-masing. 

3 dari 3 halaman

Nonton Vidio Original Series Jawara

Nah, bagi yang penasaran dengan aksi bela diri Rafdan Mokoginta, Yan Fernando, dan Gita Arifin, bisa nonton original series JAWARA episode lengkap di aplikasi dan situs streaming Vidio. Tayangan ini bisa disaksikan secara gratis.

Bisa juga menyaksikan video trailer di bawah ini sebelum memutuskan untuk menonton. Atau dapat langsung mengunjungi laman premier Jawara di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.