Sukses

Sinopsis Vidio Original Series JAWARA Episode 8: Akhir Pencarian Abah

Rangga akhirnya menerima tantangan Sekar untuk bertarung bela diri agar bisa pulang. Di sisi lain, abah nekat mencarinya ke markas Jalu dan para preman.

Liputan6.com, Jakarta Vidio original series JAWARA memasuki episode ke-8 Jumat, (12/6/20). Serial bergenre action yang dibintangi Rafdan Mokoginta, Gita Arifin, serta Yan Fernando ini semakin seru dan menarik untuk ditonton.

Berikut adalah sinopsis JAWARA yang akan mengungkap kelanjutan hubungan Rangga dan Sekar, serta akhir pencarian abah di markas Jalu.

Episode JAWARA minggu ini dibuka dengan pertarungan silat Rangga (Rafdan Mokoginta) dan Sekar (Gita Arifin). Laki-laki itu akhirnya menerima tantangan yang diajukan oleh Sekar.

Ia pun dibuat takjub sekaligus heran, perempuan seperti Sekar ternyata mampu menguasai jurus Tapak Harimau. Pasalnya, hanya orang-orang tertentu saja yang bisa memegang tampuk jurus tersebut.

Hubungan keduanya pun semakin dekat dan terbuka soal kehidupan masing-masing. Kerap bertukar cerita, membuat Rangga semakin mengagumi sosok Sekar. Bahkan secara terang-terangan, ia sesekali memuji kecantikan dokter cantik itu.

Di sisi lain, abah yang benar-benar gusar karena Rangga tak kunjung ditemukan oleh Dani (Yan Fernando) akhirnya nekat mendatangi markas Jalu seorang diri.

Abah menanyakan di mana keberadaan Rangga kepada Jalu dan para anak buahnya. Lantas, mereka mengatakan jika Rangga sudah tewas. Abah kaget, badannya lemas, dan tak mampu berbuat apa-apa.

Lalu, bagaimana nasib abah di tangan para preman tersebut? Akankah Rangga segera ditemukan oleh Dani?

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Awal Mula Cerita

Vidio original series JAWARA menceritakan sosok 3 anak muda, Rangga, Dani, dan Sekar yang sama-sama memiliki latar belakang ilmu beladiri. Tayang perdana pada 24 April 2020 lalu, serial ini sedikit berbeda lantaran mengangkat tema tentang beladiri.

Rangga, mahasiswa yang punya mimpi untuk menjadi sukses. Besar sebagai anak dari keluarga pedagang pasar, ia tumbuh menjadi laki-laki pemberani yang memiliki nyali besar.

Sementara Dani, pemuda pendiam yang sederhana. Profesinya sebagai pengemudi ojek daring, ia juga mengajar silat di Perguruan Bangau Putih.

Yang terakhir ada Sekar, dokter muda yang lemah lembut nan tangkas. Di balik sosoknya tersebut, Sekar diam-diam menguasai jurus pencaksilat yang tak semua orang bisa mengendalikannya.

Takdir mempertemukan ketiganya dalam suatu masalah yang saling terkait satu sama lain. Tak main-main, kasusnya pun sampai membahayakan nyawa mereka masing-masing. 

Original series JAWARA episode ke-8 sudah bisa disaksikan di platform streaming Vidio secara gratis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.