Sukses

Sinopsis Vidio Original Series Jawara Episode 7: Syarat dari Sekar untuk Rangga

Sekar (Gita Arifin) memberikan sebuah syarat khusus kepada Rangga (Rafdan Mokoginta) jika ia ingin pulang dan menemui abah.

Liputan6.com, Jakarta Selain Omen, Vidio juga merilis episode terbaru dari original series JAWARA hari ini, Jumat (5/6/20). Dendam Rangga (Rafdan Mokoginta) terhadap Jalu dan anak buahnya masih belum usai.

Kehadiran karakter Dokter Sekar (Gita Arifin) di original series JAWARA juga semakin menambah keseruan serial bergenre drama action ini.

Sebelumnya, Sekar mencari Rangga yang kabur dari klinik. Untung saja ia menemukan Rangga masih selamat, namun dalam kondisi lemas. Lantas, perempuan itu membawa pasiennya ke sebuah vila milik pamannya.

Cerita dalam episode 7 dibuka dengan adegan Sekar yang sedang menulis sebuah pesan di secarik kertas untuk Rangga. Saat itu, Rangga tampak sedang tidur.

Tak lama, laki-laki itu terbangun dari tidurnya dan melihat ke luar jendela kamar. Ia mendapati Sekar sedang berlatih bela diri dengan pamannya di pekarangan vila. 

Dalam episode ini pula Rangga menceritakan alasannya mengapa ia bisa berurusan dengan para preman itu. Ia juga mengungkapkan ingin pulang menemui abah. 

Namun, tak semudah itu Sekar memberikan izin kepada Rangga untuk pulang. Ada sebuah syarat yang harus dipenuhi Rangga.

Saksikan videonya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Abah Pergi dari Perguruan Bangau Putih

Di sis lain, Dani (Yan Fernando) serta orang-orang di Perguruan Bangau Putih mendadak panik karena abah menghilang. Mereka takut jika abah pergi seorang diri mencari Rangga ke markas Jalu.

Namun akhirnya, Dani mendapati abah sedang berada di pasar. Pak Bani serta Ceu Minah datang menghampiri mereka dan menanyakan keberadaan Rangga, namun keduanya diam membisu.

Lantas, dua pedang pasar itu mendorong Dani untuk segera menemukan Rangga dan mendatangi markas Jalu.

Kali ini, berhasilkah Dani memperoleh petunjuk tentang keberadaan Rangga? Temukan seluruh jawabannya dengan menonton original series JAWARA yang hadir setiap Jumat.

Vidio original series JAWARA bisa ditonton secara gratis di aplikasi streaming Vidio dengan klik tautan berikut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.