Sukses

Sinopsis Vidio Original Series JAWARA Episode 5: Awal Pertemuan Sekar dan Rangga

Liputan6.com, Jakarta Original Series dari Vidio, yakni JAWARA episode 5 dibuka dengan percakapan abah dan Dani (Yan Fernando) di perguruan silat Bangau Putih. Abah tetap bersikeras untuk menemukan keberadaan Rangga (Rafdan Mokoginta) dengan memohon bantuan Dani.

Di sisi lain, ternyata Rangga berhasil selamat setelah tubuhnya ditemukan oleh sekelompok remaja yang sedang bermain bola di lapangan penuh rumput. Mereka segera membawanya ke klinik Dokter Sekar (Gita Arifin). Di sana, Rangga sangat beruntung karena dirawat dengan baik oleh Sekar.

Saat tersadar dari pingsan, ia dengan sigap turun dari tempat tidurnya dan mencopot selang infus yang dipasang Sekar. Meskipun perutnya masih terluka, ia tetap ngotot kembali ke markas Jalu untuk menyelesaikan misi balas dendamnya. Rangga juga tak menghiraukan keadaannya yang masih cukup lemah.

Melihat itu, Sekar berulang kali mencegah Rangga yang ingin pergi. Dirinya selalu berupaya agar bisa menggagalkan rencana konyol Rangga. Perdebatan di antara keduanya pun tak terhindarkan.

Di sela-sela perdebatan itu, Sekar menanyakan tentang identitas Rangga. Laki-laki itu pun tak mau memberikan identitasnya dengan detail kepada Sekar. Oleh karena itu, tak banyak informasi informasi yang bisa diperoleh Sekar.

2 dari 2 halaman

Tamu Tak Diundang

Sekar sedang memberikan sarapan kepada Rangga. Saat itu pula ada yang mengetok pintu kliniknya. Tak disangka, yang datang adalah tamu tak diundang, yaitu dua orang anak buah Jalu. Mereka adalah preman yang sebelumnya berusaha untuk menghabisi nyawa Rangga.

Ternyata, keduanya membuntuti remaja yang ditugaskan oleh Sekar untuk membeli bubur di dekat pasar. Mereka mendengar percakapan remaja tersebut dan mencurigai jikalau benar orang yang dibicarakan remaja itu adalah Rangga.

Saat mengetahui Rangga ada di dalam, mereka pun memaksa masuk ke klinik Sekar. Tetapi, bukan hal mudah bagi para preman itu untuk bisa masuk ke dalam klinik. Pasalnya, Sekar menguasai kemampuan bela diri yang mumpuni. Ia menghadang kedua preman itu agar tidak masuk ke dalam kliniknya.

Lantas, ia berusaha menaklukkan kedua preman itu dengan tangan kosongnya. Dengan bantuan stetoskop di lehernya, ia berhasil membelit tangan salah satu preman itu. Perkelahian antara Sekar dan para preman pun tak terhindarkan. 

Namun, salah satu preman berhasil masuk ke dalam klinik dan menyerang Rangga. Beruntung, ia mampu memberontak dan berhasil membuat preman itu bertekuk lutut.

Ketika menyaksikan Sekar sedang bertarung dengan anak buah Jalu, Rangga mengambil kesempatan itu untuk kabur dari klinik. Lagi-lagi Rangga menghilang entah kemana.

Lalu, ke mana kah Rangga pergi? Temukan jawabannya dengan menonton Vidio Original Series JAWARA yang hadir setiap Jumat di aplikasi streaming Vidio. Klik tautan berikut untuk menonton episode lengkap JAWARA.