Sukses

Vidio Original Series Loncat Kelas Sudah Tayang, Yuk Kenalan Sama Pemainnya

Liputan6.com, Jakarta Sukses dengan serial Omen, I Love You Baby, Heart Series, dan Get Married Series, Vidio akhirnya kembali merilis original series terbarunya bertajuk Loncat Kelas.

Tayang mulai Rabu, (12/8/2020) episode perdana Loncat Kelas sudah bisa disaksikan secara gratis di seluruh platform streaming Vidio.

Mengusung genre komedi romantis, Vidio original series Loncat Kelas bercerita tentang pahit manisnya kehidupan masa remaja. Adalah Archie, murid SMP jenius yang harus harus ‘loncat kelas’ ke SMA.

Alih-alih bahagia, bocah polos yang ceplas-ceplos ini justru menghadapi banyak hal yang tak pernah ia bayangkan di sekolah barunya ini. Mulai dari dimusuhi satu sekolah, hingga merasakan cinta pertama.

Dibintangi para aktor dan aktris muda berbakat Tanah Air, yuk kenalan sama para pemain Vidio original series Loncat Kelas.

Saksikan video trailer Loncat Kelas berikut ini

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 5 halaman

Fatih Unru

Nama Fatih Unru mulai dikenal ketika ia menjadi komika termuda di Indonesia saat dirinya berusia 7 tahun. Tak hanya piawai dalam dunia stand up comedy, ia juga pandai bermain peran. 

Di Loncat Kelas, Fatih Unru didaulat memerankan karakter Archie, murid SMP polos yang loncat ke kelas 12 SMA karena saking jeniusnya. Namun ia justru dimusuhi satu sekolah karena omongannya yang ceplas ceplos.

Kendati jadi anak paling kecil di sekolah, tak menghalangi Archie untuk jatuh cinta pada pandangan pertama ke Nadya, murid paling senior di kelasnya.

3 dari 5 halaman

Mawar de Jongh

Mahir bernyanyi dan berakting membawa nama Mawar Eva de Jongh ke puncak popularitas di usianya yang masih muda. Puluhan serial, televisi, serta film layar lebar telah ia perankan.

Dalam Vidio original series Loncat Kelas, artis kelahiran 26 September 2001 itu didapuk memerankan tokoh Nadya, cewek eksis di sekolah yang jadi pujaan hati Archie.

Nadya juga jadi murid yang langganan tinggal kelas. Meskipun usianya sudah 20 tahun, ia masih duduk di bangku SMA. 

4 dari 5 halaman

Antonio Blanco Jr

Mengawali debutnya di jagat hiburan sebagian bintang FTV, Antonio Blanco Jr pernah menjajal berbagai peran, mulai dari protagonis hingga antagonis.

Aktor yang kerap disapa Nio ini menjalani perannya sebagai Domino di Vidio original series Loncat Kelas. Domino sendiri diceritakan sebagai ketua tim basket sekolah, yang kerap menjahili Archie. Ia juga kekasih Nadya.

5 dari 5 halaman

Nonton Vidio Original Series Loncat Kelas

Vidio original series Loncat Kelas dapat disaksikan mulai Rabu, (12/8/2020). Total akan ada 10 episode Loncat Kelas yang hadir setiap hari Rabu dan Sabtu hanya di Vidio.

Yuk, download aplikasi Vidio sekarang! Jangan lupa juga untuk berlangganan paket Vidio Premier supaya nggak ketinggalan episode Loncat Kelas setiap minggunya. Klik di sini untuk menonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.