Sukses

Sinopsis Loncat Kelas, Serial yang Diperankan Mawar Eva de Jongh dan Fatih Unru

Review series Loncat Kelas, salah satu Vidio Original Series yang diperankan oleh aktris cantik muda, Mawar Eva de Jongh yang tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, Vidio Original Series sudah semakin banyak dan bervariasi. Ada serial yang menceritakan tentang misteri, keluarga, hingga percintaan. Salah satu series yang menceritakan tentang kisah percintaan adalah Loncat Kelas.

Serial Loncat Kelas dibintangi Fatih Unru, Mawar Eva de Jongh, dan Antonio Blanco Jr. Bercerita tentang seorang siswa yang terlalu pintar bernama Archie, sehingga membuat dirinya disarankan untuk loncat kelas. Archie yang sebelumnya duduk di kelas 9 bisa langsung ke kelas 12.

Di sekolah barunya, Archie bertemu dengan cinta pertamanya, seorang gadis bernama Nadya yang diperankan oleh Mawar Eva de Jongh. Seperti apa cerita selengkapnya? Simak sinopsisnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Archie, Si Jenius yang Dimusuhi Satu Sekolah

Archie merupakan murid pindahan dari sekolah lain. Awalnya, ia adalah murid kelas sembilan, sekolah menengah pertama. Namun, karena kepintarannya yang luar biasa, ia disarankan untuk loncat ke kelas 12.

Di sekolah barunya Archie tidak diterima dengan baik. Karena sikapnya yang kaku, lugu, dan terlihat sombong membuat anak-anak di sekolah tersebut membencinya. Salah satunya adalah Domino (Antonio Blanco Jr), ketua tim basket sekolah.

3 dari 4 halaman

Nadya, Cinta Pertama Archie

Siapa sangka, Archie dapat bertemu dengan cinta pertamanya di sekolah baru, yaitu Nadya. Seorang siswi yang tidak naik kelas selama dua tahun. Nadya merupakan anggota geng bernama “Hell girls”.

Namun, sayangnya Nadya sudah memiliki kekasih, yaitu Domino. Mengetahui bahwa Archie menyukai Nadya, Domino meminta Nadya untuk menjahili Archie.

4 dari 4 halaman

Produksi dari Loncat Kelas Series

Loncat Kelas disutradarai oleh Angling Sagaran dan diproduseri oleh Wicky V. Olindo. Serial ini hadir sebanyak 10 episode dengan durasi 11-13 menit per episodenya.

Itu tadi sinopsis Loncat Kelas yang dibintangi Fatih Unru, Mawar Eva de Jongh, dan Antonio Blanco Jr. Anda penasaran dengan alur cerita lengkapnya? Langsung saja nonton Loncat Kelas series di platform streaming Vidio.

Dapatkan rekomendasi untuk nonton original series lokal, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.