Sukses

Fuji Ungkap Kemungkinan Cuti Kuliah Tahun Depan, Fokus Urus Gala?

Jika di tahun depan perkuliahannya sudah diterapkan sistem tatap muka, Fuji belum bisa menentukan apakah akan lanjut atau cuti.

Liputan6.com, Jakarta Fuji saat ini diiketahui tengah menempuh pendidikan perguruan tinggi. Adik Bibi Andriansyah itu kuliah di salah satu kampus di Bali.

Rencananya, ia akan menetap dan pindah ke Bali untuk melanjutkan kuliah. Namun sepertinya hal tersebut harus tertunda karena kenyataan bahwa ia banyak disibukkan untuk mengurus Gala Sky, setelah ditinggal kedua orangtuanya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Beruntung, saat ini perkuliahan masih daring, sehingga Fuji bisa menjalaninya dari Jakarta. Namun jika tahun depan sudah diterapkan sistem tatap muka, Fuji masih meragukannya apakah akan lanjut atau cuti.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kemungkinan Cuti

"Nggak tahu sih, sekarang masih online. Semester depan masih belum ada pengumuman bakal online atau offline. Kalau online aku masih bisa lanjut, tapi kalau offline kemungkinan aku cuti dulu satu semester," kata Fuji saat jadi bintang tamu dalam acara talk show yang dipandu Feni Rose beberapa waktu lalu.

3 dari 4 halaman

Terganggu

Sejatinya rencana Fuji untuk cuti sementara itu tidak mendapat dukungan dari kedua orangtuanya. Namun Fuji memiliki pertimbangan lain apabila ia harus memilih cuti dari kuliahnya.

"Tapi masih dipikirin juga sih, masih dirundingin sama mama papa. Mama papa bilang, 'Jangan, kuliah aja yang benar'. tapi aku kayak 'Nanti dulu deh'. Karena kuliah aku mulai terganggu, aku nggak fokus gitu loh. Aku maunya nilai aku bagus. Aku bisa sambil kuliah, tapi nilainya nurun, aku enggak suka," jelas Fuji lagi.

4 dari 4 halaman

Tak Bisa Fokus

Fuji juga mengakui bahwa bahwa salah satu hal yang membuat fokusnya terganggu adalah karena saat ini masih banyak hal-hal yang harus diurus. Apalagi semenjak sang kakak meninggal dunia.

"Jadi mending cuti dulu, tapi nanti nilainya bagus pas udah masuk. Karena kesal kalau nilainya turun," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.