Sukses

6 Potret Prosesi Siraman Clara Bernadeth, Kebayanya Dibuat dalam Waktu Singkat

Liputan6.com, Jakarta Artis Clara Bernadeth dan Palma Putra menikah pada 6 November 2021. Namun bintang Vidio Original Series: Turn On ini tidak banyak memamerkan foto pernikahan. Foto resepsi pernikahannya bulan lalu tersebar dari Instagram rekan artis dan kerabatnya. Kini tepat sebulan menikah, ia mengunggah foto prosesi siraman yang digelar dengan adat Jawa.

Clara melakukan prosesi siraman dan pemberkatan nikah di Magelang, Jawa Tengah. Bintang Tersanjung The Movie tampak cantik mengenakan kebaya. Sebuah potret menunjukkan ia memakai sanggul tradisional, terlihat begitu berwibawa.

Unggahan pendukung film Sebelum Iblis Menjemput ini menuai banyak pujian. Artis 27 tahun ini mengungkap cerita bahwa kebaya yang ia kenakan saat siraman dibuat hanya dalam waktu sepekan. Berikut 6 potret siraman Clara Bernadeth dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (07/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Satu Bulan

Pemain film Ikut Aku ke Neraka mengunggah foto prosesi siraman dalam rangka merayakan sebulan pernikahan. “Ga kerasa udh 1 bulan dr acara #PalmAkhirnyaClar ! Happy 1st monthsary @palma_putra. Foto2 ini hasil recap acara siraman yg kita adain brg di Magelang kmrn,” Clara mengawali ceritanya.

 

3 dari 7 halaman

Adat Jawa

Prosesi siraman Clara Bernadeth digelar dengan adat Jawa. Nuansa bahagia sekaligus haru terpancar dari unggahan Clara. Ia juga berterima kasih kepada penata rias dan desainer yang menurutnya banyak berjasa.

4 dari 7 halaman

Tangisan

Pendukung film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan ini menyebut acara prosesi siraman diwarnai tangisan. “Trimakasih buat make up artis andalan @ms_lifa yang berhasil ngebuat make up yg ga luntur2 setelah kena tangisan & kena guyuran air berkali - kali tp masih tetep nempel,” Clara bercerita.

5 dari 7 halaman

Jumputan

Clara juga berterima kasih pada seorang penata acara pernikahan yang telah mengusahakan outfit sesuai keinginannya. “Trimakasih buat mas @emil_mke yg berhasil dapetin jumputan merah & kebaya silver yg aku mau,” tulisnya.

6 dari 7 halaman

Seminggu

Sebuah foto menunjukkan Clara tampil menawan dengan sanggul tradisional dan kebaya klasik. Terungkap kebaya ini dibuat hanya dalam sepekan.

Dan Trimakasih banyakk buat kak @andhitasiswandi yang berhasil ngebuat kebaya bm an aku hanya dlm wktu 1 mingguan ?? Still amazed sm yg km lakuin & hasil karyanya. see u buat next karya km yg akan kta buat brg!” ungkapnya.

7 dari 7 halaman

Dinanti

Rekan-rekan Clara tak sabar menantikan momen lain dalam rangkaian pernikahan bintang film Agen Dunia. “Cakeppp bgt ! Akhirnya di post jugaa.. Ku menunggu postingan bridesmaids squad,” tulis seorang rekan.