Sukses

Prilly Latuconsina Lanjut Kuliah S2 Usai Jadi Lulusan Terbaik

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina telah menjalani wisuda S1 pada Senin (6/12/2021). Dalam kesempatan itu, dia meraih predikat Lulusan Terbaik.

Berkat predikat tersebut, bintang serial My Lecturer My Husband ini dipastikan bakal melanjutkan kuliah S2.

"Ini dapat Lulusan Terbaik, alhamdulillah dapat beasiswa full buat melanjutkan S2, itu berarti tanda kalau harus lanjut kuliah," kata Prilly dikutip dari YouTube Star Story, Selasa (7/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Istirahat Setahun

Sebenarnya, dia tak ingin melanjutkan kuliah dalam waktu dekat. Namun lantaran mendapatkan beasiswa, pemikirannya mungkin dapat berubah.

"Karena sebenarnya pas kemarin ngobrol sama Papa Mama, lanjut enggak ya kuliah, Papa Mama bilang lanjut. Tapi tolong istrirahat dulu setahun aja supaya bisa menikmati hidup, bisa main dulu," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Diskusi

Selama menjalani perkuliahan 3,5 tahun, Prilly Latuconsina memang banyak mengorbankan waktu untuk dirinya sendiri. Sebab selain kuliah, dia juga tetap bekerja.

"Tapi karena hari ini mendapat Lulusan Terbaik dan beasiswa S2 jadi kayaknya lanjut. Tapi enggak tahu, nanti didiskusikan lagi ke Papa Mama. Yang pasti lanjut S2," jelas sulung dua bersaudara ini.

4 dari 4 halaman

Perjuangan

Bintang film Danur ini pun mengenang lagi perjuangan kuliah hingga berhasil mendapat predikat membanggakan itu. Kata dia, perjuangannya memang tak mudah.

"Aduh itu perjuangannya benar-benar penuh air mata ya untuk bisa sampai di sini, karena kalau kuliah aja sudah berat," ungkapnya.