Sukses

Jadi Lulusan Terbaik, Prilly Latuconsina: Perjuangannya Penuh Air Mata

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina telah menamatkan kuliah S1 di London School of Public Relations (LSPR). Bintang film ini akhirnya diwisuda pada Senin (6/12/2021) secara tatap muka.

Prilly Latuconsina pun berhasil lulus dengan sejumlah prestasi yang membanggakan. Dia meraih gelar Cumlaude hingga Lulusan Terbaik.

Bintang film Danur ini pun mengenang lagi perjuangan kuliah hingga berhasil mendapat predikat membanggakan itu. Kata dia, perjuangannya memang tak mudah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Air Mata

"Aduh itu perjuangannya benar-benar penuh air mata ya untuk bisa sampai di sini, karena kalau kuliah aja sudah berat," kata Prilly Latuconsina dikutip dari YouTube Star Story, Selasa (7/12/2021).

"Apalagi kuliah sambil kerja, terus harus mempertahankan IPK supaya bisa mendapat penghargaan ini," ia menyambung pernyataan.

3 dari 4 halaman

Kuliah Sambil Syuting

Prilly Latuconsina mengungkap bahwa diah harus kuliah sembari menjalankan beberapa pekerjaan, salah satunya syuting.

"Teman-teman juga tahu kalau syuting itu enggak ada jam kerja, bisa dari pagi ketemu pagi lagi," paparnya.

4 dari 4 halaman

Perjuangan Terbayar

Dia juga harus mengerjakan skripsi sambil menunaikan tanggung jawabnya sebagai aktris sekaligus produser. Namun perjuangannya akhirnya terbayar dengan prestasi yang diraih.

"Enggak nyangka bisa ada di sini sebagai Best Graduate karena tujuan aku kuliah enggak pernah kebayang dapat penghargaan ini," tutupnya.