Sukses

Cara Membeli Tiket Online Fan Meeting Un1ty di Vidio dalam Rangka Menyambut Un1versary: The Encounter

Dalam rangka menyambut satu tahun Un1ty, grup vokal ini menggelar Fan Meeting Un1ty sebelum hadir dalam konser Un1versary: The Encounter. Simak cara membeli tiket Online Fan Meeting Un1ty melalui aplikasi Vidio di sini.

Liputan6.com, Jakarta Dunia musik tanah air memang tidak pernah sepi kedatangan figur bertalenta yang siap memberikan warna baru. Bukan hanya penyanyi solo saja, namun para pendatang juga berasal dari band hingga grup.

Salah satu grup yang baru saja hadir adalah Un1ty. Meskipun terbilang baru, Un1ty membuktikan bahwa mereka bisa mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Un1ty sendiri merupakan grup vokal berisikan delapan anggota yang semuanya adalah laki-laki. 

Menyambut umurnya yang akan genap satu tahun, Un1ty akan menyapa penggemarnya melalui online fan meeting. Acara Online Fan Meeting digelar dalam rangka menyambut acara Un1versary: The Encounter. Perhelatan jumpa fans secara daring ini bisa disaksikan di layanan streaming Vidio. 

Anda sudah bisa membeli tiketnya yang sudah mulai dijual hingga 17 Desember Mendatang. Berikut ini adalah tutorial cara membeli tiket Online Fan Meeting Un1ty.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Membeli Tiket Online Fan Meeting Un1ty di Vidio

1. Buka aplikasi Vidio;

2. Klik Banner “Online Fan Meeting Un1versary”;

3. Pilih “Get Ticket”;

4. Sign in & lengkapi profil Anda jika belum masuk ke akun;

5. Pilih tiket yang Anda inginkan; 

6. Lakukan pembayaran dengan metode yang diinginkan.

Tersedia dua pilihan tiket berbeda yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Ada tiket Un1ty Bundle Package yang dibanderol dengan harga Rp. 235 ribu dan juga tiket Un1ty concert seharga Rp. 95 ribu.

Jangan lewatkan konser Un1versary: The Encounter yang akan tayang secara langsung di aplikasi Vidio pada Sabtu, 18 Desember 2021 mendatang. Download aplikasinya dan beli tiketnya sekarang untuk bisa menyaksikan keseruannya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.