Sukses

Selamat, Taeyang dan Min Hyo Rin Dikaruniai Anak Laki-Laki

Anak pertama Taeyang dan Min Hyo Rin telah lahir.

Liputan6.com, Jakarta Taeyang dan Min Hyo Rin resmi menyandang status sebagai orangtua. Min Hyo Rin telah melahirkan anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki.

Kabar bahagia ini disiarkan secara eksklusif oleh Hankook Ilboo. Bayi Taeyang dan Min Hyo Rin terlahir dengan sehat.

Perwakilan agensi Taeyang, YG Entertainment pun telah mengonfirmasi kabar bahagia ini. Kini, Taeyang menjadi anggota Big Bang pertama yang menjadi ayah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata Agensi

"Memang benar bahwa Taeyang dan Min Hyo Rin menyambut kelahiran bayi laki-laki mereka," kata perwakilan YG Entertainment dikutip dari Koreaboo, Senin (6/12/2021).

3 dari 4 halaman

Berita Kehamilan

Kabar kehamilan Min Hyo Rin pertama kali tersiar pada September 2021. Agensi sang bintang film Sunny, PLUM A&C mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

"Memang benar bahwa Min Hyo Rin sedang hamil. Dia menunggu (kelahiran) dengan bahagia," kata perwakilan agensi Min Hyorin, dikutip dari Soompi, saat itu.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Taeyang dan Min Hyo Rin pertama kali mulai berkencan pada 2014 setelah bertemu di lokasi syuting video klip single solo Taeyang, "1AM." Keduanya mempubilikasi hubungan mereka pada tahun 2015.

Mereka berdua akhirnya menikah pada Februari 2018. Ini merupakan kehamilan Min Hyorin setelah tiga tahun menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.