Sukses

Anji Bereaksi Diledek Ferdian Paleka soal Ganja

Liputan6.com, Jakarta - Musikus Anji, sempat menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur karena tertangkap narkoba. Setelah empat bulan lamanya, pelantun "Dia" akhirnya bebas pada 21 Oktober 2021 lalu.

Kini, pemilik nama lengkap Erdian Aji Prihartanto ini sudah kembali dengan aktivitasnya semula.

Meski begitu, tak semua orang bisa melupakan masalah yang pernah menjerat suami Wina Natalia. Salah satunya adalah selebgram Ferdian Paleka.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Diledek

Melalui aplikasi TikTok yang diunggah kembali di Instagram terverifikasi Anji, Minggu (5/12/2021), Ferdian meledek Anji melalui single-nya yang syairnya tentu diubah oleh Ferdian.

"Di suatu hari tanpa sengaja aku mengganja," lantun Ferdian.

 

3 dari 5 halaman

Ribut

Dalam keterangannya, Anji mengaku perbuatan Ferdian itu membuatnya emosi. "Ngajak ribut, @ferdianpalekaa . Liat videonya sampai akhir," tulisnya.

4 dari 5 halaman

Bereaksi

Meski begitu, Anji tak membalasnya dengan kata-kata kasar. Reaksinya pun cukup unik, yaitu dengan memutar kembali kejadian di sebuah kafe yang membuat Ferdian malu. Kala itu Anji juga melantunkan lagu "Dia".

"Rasa cinta di hatiku," dendang Anji.

5 dari 5 halaman

Akur

Warganet yang melihat kelakuan Anji dan Ferdian Paleka justru dianggapnya hanyalah guyonan saja. Mereka pun salut karena keduanya damai.

"Cie Akur Wkwk😂," tulis salah satu warganet.

"Kawal sampe jadi ade kk," tambah yang lain.

"Alhamdulillah damai ❤️❤️," timpal lainnya.