Sukses

Fuji Adik Ipar Vanessa Angel Mengaku Depresi Terkait Polemik Keluarganya dengan Doddy Sudrajat

Liputan6.com, Jakarta - Polemik hak waris dan perwalian Gala Sky Andriansyah yang diperebutkan oleh Doddy Sudrajat dan H. Faisal sangat berimbas kepada adik ipar Vanessa Angel, Fujianti Utami alias Fuji.

Sepeninggalan kakanya akibat kecelakaan maut di Tol JOMO, Jawa Timur Kilometer 672, hidup Fuji semakin pelik. Apalagi ada saja berita miring tentangnya dan keluarga, padahal ia dengan tulus merawat Gala Sky Andriansyah.

Lelah, begitu yang dirasakan Fuji karena masalah antara keluarganya dan Doddy Sudrajat tang kunjung usai.

"Drop, Depresi, sedih,” kata Fuji seperti dikutip dari kanal YouTube AH, Minggu (5/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Kunjung Selesai

Semua itu bisa terjadi lantaran masalah baru terus bermunculan, padahal masalah yang sebelumnya belum diselesaikan. Hal itu dirasa membuat batinnya tertekan.

“Masalah belum selesai satu, nambah lagi, nambah lagi. Ada saja (masalah),” tutur Fuji.

3 dari 4 halaman

Banyak Pikiran

Banyak yang dipikirkan Fuji selain mengurusi keponakannya. Ia juga harus memikirkan pendidikannya yang saat ini ditempuhnya.

"Aku lagi kuliah, urus Gala, urus ini itu. Mama papaku masih syok, kek bertubi-tubi aja gitu," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Tak Sedih

Meski diterpa masalah bertubi-tubi, Fuji bersyukur kedua orangtuanya sudah mulai pulih dari rasa duka atas kepergian sang kakak, Bibi Ardiansyah.

"Mama papa sehat, sudah mulai senyum sih. Dia jam 7 pagi sebelum aku sama Gala bangun, dia udah ke rumah bangunin Gala dan aku. Terus pulang jam 10 malam," kata Fuji.