Sukses

Addie MS Ikut Berduka: Selamat Jalan Idang Rasjidi

Liputan6.com, Jakarta - Musikus kawakan Idang Rasjidi, mengembuskan napas terakhirnya Sabtu (4/12/2021) akibat penyakit komplikasi yang dideritanya. Duka bukan saja dirasakan oleh keluarga, tapi juga sesama musikus, Addie MS.

Melalui cuitannya di Twitter, Addie MS mengucapkan salam perpisahan kepada musikus jazz kenamaan.

"Selamat jalan, Idang Rasjidi," tulis ayah Kevin Aprilio, Minggu (5/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Addie MS juga mengucapkan terima kasih atas karya-karya Idang Rasjidi di dunia musik Tanah Air selama ini. Diketahui, Idang sudah lebih dari 32 tahun berkecimpung di panggung musik.

"Terima kasih untuk inspirasi melalui nada dan katamu 🙏🙏🙏," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Diabetes Melitus

Sebelumnya, Idang Rasjidi sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Azra Bogor. Idang bukan saja melawan sakit diabetes melitus tapi juga asam urat, ginjal, pengapuran punggung, kekurangan albumin, dan protein.

 

4 dari 4 halaman

Dimakamkan

Rencananya jenazah Idang Rasjidi akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (5/12/2021) siang. Hal itu diungkapkan pengamat musik Stanley Tulung.

"Jenazah Idang Rasjidi akan di berangkatkan jam 10 pagi dari rumah duka di Bogor menuju ke pemakaman Kampung Kandang Jakarta. Rencana pemakaman jam 12 siang," tulisnya di Facebook pribadinya.