Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV My Love My Enemy, Tayang Kamis 2 Desember 2021 Malam: Keluarga Rani Pindah Rumah Dekat Kediaman Ilham

Liputan6.com, Jakarta Sinetron My Love My Enemy tayang malam ini. Keluarga Rani ingin pindah rumah bertepatan dekat dengan rumah keluarga Ilham. Idrus dan Ida yang mengetahui bahwa akan ada tetangganya yang pindah rumah dekat mereka yang kaya raya bergegas ingin menemuinya.

Saksikan sinetron SCTV ini dalam episode ke-2. Ilham di cegat pak RT. Pak RT bilang ada cewek cantik yang pindah rumah. Ilham langsung bergegas mencari tau siapa cewek yang dimaksud pak RT.

Setelah tahu bahwa cewek cantik yang dimaksud pak RT adalah Rani, Ilham langsung bergegas pulang. Di luar ia melihat ada truk yang membawa perabotan rumah Rani dan berusaha untuk mengerjainya.

Jangan lupa sinetron garapan Sinemart ini mulai pukul 19.40 WIB.

 

 

2 dari 3 halaman

Tidak Ingin Kalah

Keluarga Rani mengadakan syukuran atas rumah baru mereka. Keluarga Ilham juga tidak ingin kalah, mereka mengadakan syukuran atas penjualan mobil di bisnis ayah Ilham..

 

3 dari 3 halaman

Lomba Outbond

Di tengah kesibukan Ilham menyiapkan acara, Novi berusaha mengambil hati keluarga Ilham.Keesekoannya di sekolah, Ilham dan Rani bersaing ketat dalam sebuah seleksi agar ditunjuk menjadi perwakilan sekolah di lomba outbound.