Sukses

Sambut My Love My Enemy, Ini 10 Potret Bintang SinemArt Ikut Gulali Party: dari Cinta Amara hingga Buku Harian Seorang Istri

Liputan6.com, Jakarta - My Love My Enemy tayang di SCTV mulai 1 Desember 2021. Untuk memberikan dukungan, sejumlah pemain sinetron SCTV mengikuti gulali party. Pesta ini diikuti oleh artis cilik seperti Ciara Brosnan hingga aktris senior Meriam Bellina.

Ritual promo sinetron baru memang kerap dilakukan rumah produksi SinemArt. Dalam launching My Love My Enemy, sejumlah pemain sinetron Cinta Amara, Love Story The Series, Dari Jendela SMP hingga Buku Harian Seorang Istri tampak menikmati pesta gulali di lokasi syuting masing-masing.

My Love My Enemy terlebih dulu mencuri perhatian saat tayang di platform Vidio. Dalam 12 hari, sinetron yang dibintangi Farhan Rasyid dan Megan Domani telah ditonton sebanyak 5 juta kali. Berikut 10 potret bintang SinemArt pesta gulali dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (02/12/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 12 halaman

Ciara Brosnan

Peraih Artis Cilik Paling Ngetop SCTV Awards 2021, Ciara Brosnan terlihat cantik memakai seragam sekolah yang jadi kostumnya di sinetron Cinta Amara. Bocah 10 tahun ini tersenyum sambil memegang gulali.

3 dari 12 halaman

Kevin Faulky

Para pemain Cinta Amara yang memperkuat subkonflik remaja juga ambil bagian. Tampak Maghara Adipura, Nabila Zavira dan Kevin Faulky membawa gulali di taman bermain.

4 dari 12 halaman

Yasmin Napper

Giorgino Abraham dan Yasmin Napper, bintang utama Love Story The Series tak ketinggalan ikut pesta gulali. Tampak Gino asyik menggigit gulali.

5 dari 12 halaman

Valentino Peter

Valentino Peter alias Bara Valentino tampak hadir di pesta gulali. Tampak Esta Pramanita memegang gulali yang tinggal sedikit.

6 dari 12 halaman

Rey Bong

DJS Squad tak mau melewatkan pesta gulali. Tampak di sini Rey Bong, Aqeela Calista dan Arie Nugroho tak sabar menyantap gulali.

 

7 dari 12 halaman

Flavio Zaviera

Flavio Zaviera, Clay Gribble dan Bintang Agara pendukung Dari Jendela SMP juga tampak menikmati pesta gulali.

8 dari 12 halaman

Rassya Hidayah

Ada pula Rassya Hidayah bersama Jefan Nathanio dan Dania Michelle yang enjoy berpose dengan gulali. Posenya gemas.

9 dari 12 halaman

Zoe Abbas Jackson

Zoe Abbas Jackson tampak tersenyum ketika berpose di depan mesin pembuat gulali dengan poster My Love My Enemy. Pemeran Nana di Buku Harian Seorang Istri terlihat tampil simple dan natural.

10 dari 12 halaman

Rangga Azof

Peraih Aktor Utama Paling Ngetop SCTV Awards dua tahun berturut-turut tampak rapi memakai outfit yang jadi andalan Fajar, karakternya di Buku Harian Seorang Istri. Ia tampak mengecup gulali warna pink.

11 dari 12 halaman

Meriam Bellina

Tak hanya artis muda, aktris senior Meriam Bellina juga ambil bagian. Ia memasang wajah imut sambil memegang gulali.

12 dari 12 halaman

Tentang My Love My Enemy

My Love My Enemy menampilkan bintang muda berbakat Megan Domani dan Farhan Rasyid sebagai pemeran utama. Ada sejumlah artis senior yakni Nova Soraya, El Manik, Dina Lorenza, Edy Oglek, dan masih banyak lagi.

 

Konflik benci jadi cinta antara Rani (Megan Domani) dengan Ilham (Farhan Rasyid) menjadi daya tarik sinetron “My Love My Enemy”. Rani yang merupakan murid baru di Sekolah Cinta Bangsa bertemu dengan Ilham yang telah lebih dulu menjadi murid di sekolah yang sama. Keduanya kerap bertengkar meski penyebabnya hanya hal sepele.