Sukses

Lesti Kejora Kalahkan Ayu Ting Ting Sebagai Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler di Indonesian Dangdut Awards 2021

Liputan6.com, Jakarta Bahagia tengah dirasakan oleh pedangdut Lesti Kejora. Di tengah kehamilannya yang sudah menginjak 7 bulan, istri Rizky Bilar mendapatkan penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler di Indonesian Dangdut Awards 2021.

Dalam nominasi ini Lesti Kejora berhasil menyingkirkan penyanyi dangdut kenamaan tanah air, seperti Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, Inul Daratista dan Via Vallen.

Ucap syukur dipanjatkan Lesti Kejora atas penghargaan yang diraih. Tak lupa Dede sapaan akrabnya mengucapkan terimakasih buat keluarga terutama kedua orangtuanya.

"Terimakasih yang selalu mensupport saya, keluarga besar, mamah, papa, ibu, tahun 2014 saya berdiri disisi menjadi seorang peserta dan sekarang menerima penghargaan ini," kata Lesti di atas panggung Indonesian Dangdut Awards 2021 yang disiarkan secara langsung oleh Indonesia, Rabu (1/12/2021)malan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Untuk Anak

Penghargaan yang diraih spesial diberikan Lesti Kejora buat jabang bayi yang berada dalam kandungnannya, suami dan juga ayahnya. Apalagi selama ini setiap menerima penghargaan ia selalu memberikannya buat sang ayah.

"Piala ini biasanya buat ayah saya, sekarang juga saya berikan buat suami, kaka dan untuk calon baby yang masih saya kandung," kata Lesti.

3 dari 4 halaman

Penggemar

Tak lupa pelantun "Kejora" mengucapkan terimakasih kepada para penggemar yang selama ini setia mendukungnya. Selain itu ia juga buat Indosiar yang telah menaikan namanya di industri musik tanah air.

"Terimakasih buat Lesti Lover, Leslar Lover, dan semua yang udah mendidik saya seperti sekarang ini. Terimakasih buat Indosiar telah memberikan wadah untuk Dede," ucap Lesti. .

4 dari 4 halaman

Indonesian Dangdut Awards 2021

Sebanyak sembilan penghargaan akan dianugerahkan kepada insan dangdut tanah air atas karya-karyanya hingga membawa musik dangdut dapat dinikmati oleh berbagai lapisan masyarakat.

Sederet musisi kenamaan tanah air juga akan turut menyemarakkan Malam Puncak Indonesian Dangdut Awards 2021 diantaranya Elvy Sukaesih, Inul Daratista, Soimah, Ruth Sahanaya, Lesti DA, Rizky Billar, Nassar, Dewi Perssik, Via Vallen, Chevra 'Papinka', Happy Asmara, Denny Caknan, Pasha 'Ungu', Onci 'Ungu', Un1ty, Byoode, JD Eleven, D'Divo, serta alumnus LIDA, BP, POPA, dan masih banyak lagi..