Sukses

Lesti Kejora dan Rizky Billar Bocorkan Nama Laki-Laki untuk Anaknya

Siapa nama anak Lesti Kejora dan Rizky Billar? Ini bocorannya.

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Billar dan Lesti Kejora alias Leslar, melakukan sesi tanya jawab di kanal YouTube Boy William dalam segmen Ujian Nasional.

Salah satu pertanyaan yang diajukan adalah, siapa nama anaknya kelak. Pesinetron berusia 26 tahun ini rupanya sudah menyiapkan nama anak laki-laki.

"Rahasia, yang pasti mudah-mudahan nama anaknya ada nama depan saya, Muhammad. Amin," kata sahabat Dinda Hauw ini dalam konten yang diunggah pada Sabtu (20/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nama Leslar

Mendengar jawaban Rizky Billar, Lesti Kejora protes. Sebab, dia sudah lebih dulu membocorkan satu suku kata nama anak yang lain.

"Kak, ketahuan dong namanya siapa. Dede bilang namanya ada nama Dede sama Kakak. Ada, ada nama itu (Leslar)" ujar wanita berhijab ini.

3 dari 4 halaman

Penjelasan Billar

Tak ingin nama anaknya bocor ke publik, Rizky Billar memberi penjelasan. Nama yang telah disebut oleh dirinya dan Lesti belum tentu jadi nama untuk anak pertama.

"Tadi pertanyaannya apa? siapa nama anak Rizky Billar. Kan bisa jadi nama anak ketiga, anak keempat, anak kelima namanya," paparnya.

4 dari 4 halaman

Nama Muhammad

Boy William lalu memancing Rizky Billar dengan pertanyaan menjebak.

"Belum tentu Muhammad itu anak pertama, jangan negative thinking dulu. Mana mungkin sih anak pertama namanya Muhammad ya?" tanya dia.

"Bisa aja," jawab Billar diiringi tawa terbahak-bahak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.