Sukses

Ulasan Drama Korea Welcome To Waikiki 2, Kocak Namun Penuh Makna

Drama Korea Welcome To Waikiki 2 mengusung tema komedi namun penuh makna. SImak ulasan Welcome To Waikiki 2 di sini.

Liputan6.com, Jakarta Industri perfilman Korea tak habis-habisnya menyuguhkan tayangan yang menghibur dan juga menyuguhkan makna yang mendalam. Salah satunya dapat Anda saksikan dalam Welcome To Waikiki 2.

Welcome To Waikiki 2 atau yang memiliki nama lain Laughter in Waikiki 2 mengangkat cerita tentang perjuangan para pemuda untuk mempertahankan guest house yang hampir bangkrut. Kali ini kepemimpinan penginapan dilanjutkan oleh Lee Joon-ki seorang. 

Serial drama Korea ini hadir pertama kali pada 25 Maret 2019 lalu yang disiarkan oleh JTBC di Korea Selatan.

Hadir dengan total 16 episode, Welcome To Waikiki 2 dapat disaksikan secara gratis melalui aplikasi Vidio. Sebelum menonton, simak ulasan Welcome To Waikiki 2 berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadirnya Karakter Baru

Para karakter di musim pertama, diceritakan telah sukses di jalannya masing-masing. Kini yang tersisa dari mereka hanyalah Lee Joon-ki yang masih berfokus merintis karier di dunia akting. 

Sementara itu, karakter perempuannya juga baru. Welcome To Waikiki 2 menghadirkan Han Soo-yeon (Mun Ka-young), Ahn So-hee (Kim Jung-eung), dan Cha Yoo-ri (Kim Ye-won) yang ikut membantu Lee Joon-ki dan kawan-kawan mengurus guest house Waikiki yang berada di ambang kebangkrutan.

Kehadiran Han Soo-yeon bikin para cowok Waikiki ini kagum sekaligus tidak percaya. Pasalnya dia adalah cinta pertama dari ketiga cowok tersebut. Diketahui Soo-yeon kabur dari pernikahannya dan memutuskan untuk hidup mandiri di Guest House Waikiki.

Meski begitu, rata-rata candaan serta komedi dari Welcome to Waikiki 2 masih mempertahankan nuansa di musim pertama. Hal ini bikin rasa kangen penonton di musim pertama terobati, walaupun dengan kehadiran para karakter baru.

3 dari 4 halaman

Semakin Aneh Semakin Menggelitik

Apakah para pecinta drakor masih ingat dengan Rebecca? Dia bukanlah nama orang, melainkan mobil tua kecintaan milik Lee Joon-ki. Kini, Rebecca sering mogok dan sudah seharusnya disimpan dalam gudang.

Namun, Lee Joon-ki tidak rela apabila Rebecca harus diambil dari dirinya. Meskipun Rebecca sering rewel mati di tengah jalan, Lee Joon-ki dengan setianya selalu memilih Rebecca ketimbang membeli mobil baru.

Selain hubungan Lee Joon-ki dan mobil kesayangannya yang begitu erat, di trailer ditayangkan cuplikan Ki-boong mencari tempat buang air besar. Matanya perih, sehingga dia tidak bisa melihat jelas yang disekitarnya.

Karena saking tidak tertahankan isi perutnya ingin segera keluar, Ki-boong tanpa ia sadari buang air besar di depan para wanita yang sedang berkemah. Para wanita itu pun kaget, untungnya Lee Joon-ki segera menyelamatkannya.

4 dari 4 halaman

Tidak Ada Hubungannya dengan Seri Pertama

Jika ingin menonton Welcome To Waikiki 2, ternyata tidak perlu untuk maraton musim pertama terlebih dahulu. Karena, cerita di musim kedua dan musim pertama adalah dua hal yang berbeda.

Kekhasan dari serial drakor Welcome To Waikiki adalah meskipun sebuah drakor bergenre komedi, akan tetapi bikin penonton belajar bahwa tidak boleh menyerah dalam meraih mimpi di kehidupan ini. Itu tercermin dari usaha setiap karakter yang sangat fokus untuk membangun kariernya.

Sudah ingin nonton Welcome To Waikiki 2? Langsung aja nonton Welcome to Waikiki 2 di layanan streaming Vidio. Para K-drama lovers bisa mengakses drama komedi seru ini dengan gratis dan lengkap.

Penulis: Melly Yustin Aulia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.