Sukses

Nonton The Hunger Games: Mockingjay Part 2 di Vidio, Runtuhnya Kejayaan Presiden Snow

Liputan6.com, Jakarta Usaha Katniss Everdeen dalam melengserkan Presiden Snow dari kursi kekuasaan masih berlangsung dalam film The Hunger Games: Mockingjay Part 2. Setelah banyaknya teman-teman terbaik yang harus menjadi korban kekejaman Snow, jiwa Katniss semakin membara untuk menghentikan semua penderitaan ini.

Film yang menjadi seri terakhir dari trilogi The Hunger Games ini akhirnya memberikan titik terang akan usaha para rakyat yang menderita dari peraturan Capitol yang hanya membuat penduduk keduabelas distrik terpuruk.

Film aksi dengan durasi 123 menit ini akan menyuguhkan pertaruhan akhir dari orang-orang yang sudah tidak tahan dengan sikap otoriter Snow yang hanya senang mengadu domba rakyatnya demi kepentingan Capitol.

Belum sempat nonton The Hunger Games: Mockingjay Part 2? Bagi Anda yang penasaran dengan cerita lengkapnya, kini dapat menyaksikan film yang diadaptasi dari novel karya Suzanne Collins ini di layanan streaming Vidio. Simak sinopsis di bawah ini untuk dapatkan bocoran ceritanya.

2 dari 3 halaman

Di Bawah Kendali

Katniss (Jennifer Lawrence) awalnya enggan untuk menjadi pionir dalam gerakan pemberontakan. Namun, beberapa orang di Distrik 13, di mana tempat mereka bersembunyi, mencoba meyakinkan dirinya agar mau bangkit dan menghentikan usaha Presiden Snow (Donald Sutherland) untuk membuat rakyatnya terus menderita.

Gale (Liam Hemsworth) dan kawan-kawan mengajak Katniss untuk melihat keadaan yang terjadi di Distrik 12. Ia terkejut ketika melihat kondisi yang sangat menyakitkan hatinya. Satu orang pun tak tersisa di sana. Hanya ada puing-puing dan juga tulang-belulang manusia yang tak sempat menyelamatkan diri.

Tak sampai di situ, Katniss mulai terpancing untuk kembali memimpin barikade ketika tahu bahwa Peeta (Josh Hutcherson) berada di bawah kendali Snow agar bisa mempropagandakan bahwa apa yang dilakukan Katniss hanya membawa mudharat bagi Distrik lainnya.

3 dari 3 halaman

Niat Buruk

Setelah berhasil meretas jaringan Capitol, Katniss dan kawan-kawan berhasil menyelinap ke tengah kota. Mereka mencoba untuk masuk ke tempat di mana Snow tinggal. 

Dengan bantuan Presiden Coin (Julianne Moore) yang selalu memberinya kepercayaan, Katniss, Gale, dan para pasukan dari Distrik 13 berhasil memadamkan listrik di seluruh kota agar keberadaan mereka tidak terlacak.

Kesehatan Snow yang semakin menurun membuat dirinya tak bisa berbuat apa-apa. Keesokan paginya, Ia sudah berada di tengah alun-alun kota dengan di kelilingi rakyat yang tak suka dengannya. Presiden Coin pun memerintahkan Katniss untuk mengeksekusi Snow di hadapan semua orang.

Sayangnya, Katniss justru melepaskan busurnya ke arah Presiden Coin yang selama ini telah membantu Distrik 13 dari kehancuran. Mengapa Katniss melakukannya?

Jawabannya bisa Anda temukan dengan nonton The Hunger Games Mocking Jay Part 2 di aplikasi Vidio. Anda juga bisa menyaksikan seri The Hunger Games pendahulunya. Ayo unduh aplikasinya sekarang!