Sukses

Julianne Moore Bocorkan Rahasia Langgeng 24 Tahun Pernikahan

Liputan6.com, Los Angeles - Julianne Moore dan Bart Freundlich sudah menikah selama 24 tahun. Namun, ia mengaku tidak merasa sudah cukup lama hidup bersama sang suami.

Julianne Moore menikah dengan Bart Freundlich pada 2003 silam. Baginya, kesuksesan dalam merajut rumah tangga itu tergantung pada keduanya yang benar-benar ingin bersama.

Hal itu diungkapkan Julianne Moore, saat berbicara di The Drew Barrymore Show, seperti dilansir Contactmusic.com, Selasa (29/9/2020).

 

2 dari 5 halaman

Benar-Benar Ingin Menikah

Pemain film Still Alice ini menjelaskan agar pernikahan bisa langgeng, "Satu-satunya hal yang dapat saya katakan adalah saya pikir Anda berdua harus benar-benar ingin menikah."

 

3 dari 5 halaman

Penyebab Terjadi Pertengkaran

Wanita kelahiran 3 Desember 1960 ini menambahkan, bila terjadi pertengkaran ini penyebabnya.

"Saya melihat situasi di mana hal-hal tidak berjalan baik bagi orang-orang karena salah satu anggota pasangan tidak ingin berada di sana. Saya pikir jika Anda berdua berinvestasi di dalamnya, itu penting. Anda benar-benar harus bersenang-senang," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Bikin Tertawa

Satu hal lagi bocoran yang diberikan pemain film Kingsman: The Golden Circle dan Bel Canto ini agar rumah tangga bisa awet.

"Saya pikir mereka harus membuat Anda tertawa. Jika mereka tidak membuat Anda tertawa itu mematikan," katanya.

 

5 dari 5 halaman

Pernikahan Sah

Julianne Moore menegaskan bahwa pernikahan yang sah itu penting. Dan ia menganggap pernikahannya selama 24 tahun tidaklah lama.

"Seseorang bertanya kepada Saya di lain hari apakah rasanya lama sekali, dan saya seperti, 'Anehnya tidak'. Itulah yang menyenangkan tentang itu, rasanya tidak lama. Tapi sekarang anak-anak kami berusia 18 dan 22 tahun," sambungnya.

"Saya berkomitmen secara hukum kepada orang ini, dan saya akan membuat wadah ini untuk kami berdua, dan kemudian anak-anak kami serta kehidupan kami bersama," tuturnya.