Sukses

Julianne Moore Perankan Detektif Lesbian di Film Freeheld

Aktris kawakan Julianne Moore kembali lagi dengan aktingnya yang menawan di film barunya.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris kawakan Julianne Moore kembali lagi dengan aktingnya yang menawan. Kali ini, ia memerankan Laurel Hester, seorang detektif lesbi di film terbarunya Freeheld.

Julianne Moore di lokasi syuting Freeheld. (Foto: Gotceleb.com)

`Freeheld` adalah adaptasi dari film dokumenter pendek pemenang Oscar berjudul sama. Dibesut sutradara Peter Sollet dengan naskah karya Ron Nyswaner, `Freeheld` berkisah tentang Laurel Hestel yang berjuang agar setelah meninggal, hak uang pensiunnya sebagai polisi dapat diberikan kepada kekasih sesama jenisnya, Stacie Andree (Ellen Page).

Julianne Moore dan Ellen Page dalam Freeheld. (Foto: Gotceleb.com)

Laurel didiagnosa mengidap kanker paru-paru stadium 4, umurnya tak lama lagi. Dan di dalam aturan hukum, uang pensiun hanya dapat diwariskan kepada istri atau suami.

Baca juga: Boulevard, Film Terakhir Robin Williams yang Akan Segera Rilis

Seperti dilansir film-news.co.uk, Senin (27/7/2015), di luar segala kontroversi dan pro kontra akan hubungan sesama jenis, `Freeheld` sejatinya merupakan sebuah film mengharukan tentang betapa kuatnya kekuatan cinta.

Ditambah lagi, kehadiran Ellen Page dalam film bertema seperti ini, seolah menyusul pernyataan sang aktris soal orientasinya sebagai seorang penyuka sesama jenis pada awal 2014 lalu.

Salah satu adegan Julianne Moore dalam Freeheld. (Foto: Gotceleb.com)

Selain Julianne Moore dan Ellen Page, film ini juga dibintangi oleh Steve Carell, Luke Grimes, dan Michael Shannon. Memulai produksinya sejak Oktober tahun lalu, `Freeheld` dijadwalkan akan rilis di Amerika Serikat pada 2 Oktober 2015. (Gul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.