Sukses

Sebelum Meninggal Dunia, Kondisi Bens Leo Menurun Karena Covid-19

Liputan6.com, Jakarta Dunia musik Tanah Air kembali berduka. Salah seorang pengamat musik ternama, Bens Leo, meninggal dunia pada Senin (29/11/2021).

Kabar duka tersebut diketahui melalui unggahan sahabat Bens Leo yang juga merupakan pengamat musik, Adib Hidayat, di Instagram-nya.

"Selamat jalan Mas @bensleo52. Kita telah kehilangan sosok wartawan dan pemerhati musik Indonesia tak tergantikan. Konfirmasi dari istri beliau, Mbak Pauline yang mengirim kabar ke Teh @riahdradjat pukul 08.24 WIB pagi ini," tulis Adib Hidayat.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Menurun

Sebelumnya, diketahui bahwa Bens Leo sempat terpapar Covid-19 dan dirawat di rumah sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Rekan Bens Leo, koreografer Ati Ganda, meminta doa untuk Bens Leo yang tengah dirawat karena Covid-19 dengan kondisi memburuk.

"Mohon doa dari sahabat2 semua. Kondisi mas Bens Leo sdg drop. Ya Allah, Ya Robb. Semoga yg terbaik untuk mas Bens," tulis Ati Ganda di Facebook.

3 dari 3 halaman

Kondisi Tak Stabil

Kondisi kesehatan Bens Leo diungkap juga oleh salah satu kerabatnya, penulis Niny Sunny, melalui Instagram. Dari unggahannya itu, diketahui bahwa kondisi kesehatan Bens Leo tidak stabil. 

"Kondisi Mas Bens masih spt kemarin. Belum stabil. Dia dalam kondisi sadar penuh, namun masih sesak. FYI Mas Bens sdh 2 x vaksin Sinovac, Maret &April 2021. Hasil lab CRP kemarin tiba2 angkanya naik 15 dari 3 (pertanda ada inflamasi), tp kemarin turun jadi 7. Begitu pula dg saturasinya. Kata Mbak Pauline, angka ini bisa lari2an. Tiba2 membaik bisa capai 97, tapi salah posisi tidur saja, bisa turun jadi 92," tulisnya dalam unggahan yang saat ini sudah dihapusnya.