Sukses

Monsta X Bicara tentang Arti Comeback Terbaru Mereka

Monsta X ingin menunjukan arti semangat yang kuat dalam mini album comeback-nya kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Pada 19 November, Monsta X mengadakan konferensi pers online untuk perilisan mini album ke-10 mereka No Limit.

Minhyuk mengungkapkan perasaannya di salah satu wawancara. Ia menceritakan bahwa waktu terasa begitu cepat, sejak awal debut hingga sampai tahun ketujuh, Monsta X masih terus berdiri dan menghibur para penggemar.

"Kami ingin membuktikan dengan album ini, bahwa ini adalah energi dan dinamisme khas kami," kata dia, dilansir dari Kpopstarz, Rabu (24/11).

"Saat kami membangun pengalaman, kami bisa membuat lagu yang lebih santai. Tetapi kami ingin memiliki judul dengan arti yang kuat untuk comeback kali ini, yang menunjukkan bahwa kami masih memiliki semangat yang kuat," tambah Minhyuk.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkap Rapper Monsta X

Joohoney, yang ikut memproduseri lagu utama, "Rush Hour," juga mengungkapan bahwa ia ingin mengembalikan energi seperti dalam album "Trespass" yang dirilis pada tahun 2015 lalu.

"Saya pikir ini adalah kombinasi dari Monsta X saat awal debut dan Monsta X yang telah matang saat ini. Ini mewakili keinginan kami untuk menancapkan bendera kami di puncak dunia, serta rasa terima kasih kami untuk Monbebe (nama fandom)," ujar Joohoney.

Joohoney melanjutkan ungkapan perasaannya bahwa dirinya merasa senang saat mengerjakan lagu "Rush Hour" karena banyak pendengar yang menikmati lagu mereka sebelumnya, "Gambler."

Ia menambahkan, "Saya pikir perjalanan saya masih panjang sebagai seorang pembuat musik, berkat umpan balik mereka yang positif, saya termotivasi untuk bekerja lebih keras lagi."

3 dari 4 halaman

Salah Satu Member Sedang Wajib Militer

"Secara keseluruhan, para anggota banyak berpartisipasi dalam album ini, dan dengan adanya nama kami di kredit album, kami merasa lebih bertanggung jawab," ucap I.M.

"Sekarang kami bahkan tidak menganggapnya sebagai karya khusus, yang pasti kami akan membuat album kami dengan penuh perasaan 'itu dibuat oleh kami,'" lanjutnya.

Shownu Monsta X saat ini sedang menyelesaikan wajib militernya sebagai pekerja layanan publik.

"Kami merasakan ketidakhadirannya. Tapi karena dia tidak ada di sini, kami termotivasi untuk bekerja lebih keras," jelas Minhyuk.

Penulis : Azarine Natazia

 

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.