Sukses

Terungkap, Velove Vexia Menikah pada 11 November 2021

Kabar bahagia datang dari artis Velove Vexia.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar pernikahan Velove Vexia bukan sebatas isu. Bintang film Chrisye ini diketahui sudah melangsungkan pernikahan yang digelar secara terbatas bagi tamu undangan pada 11 November 2021. Artis berusia 31 tahun itu menikah di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat.

Fakta ini disampaikan Bazaar Indonesia melalui akun Instagram terverifikasinya, Selasa (23/11/2021). Media fashion ternama itu mempublikasikan salah satu foto pernikahan Velove Vexia dengan pria yang masih dirahasiakan identitasnya. 

"Pada 11 November, aktris berusia 31 tahun dan pasangannya itu mengadakan pernikahan intim di Plaza Suite, Grand Hyatt Jakarta," tulis Bazaar Indonesia sebagai status teks unggahan potret pernikahan anak pengacara OC Kaligis ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tertunda

Velove Vexia, seperti dikabarkan Bazaar Indonesia, berencana untuk mengingat janji suci pernikahan bersama pasangannya pada 2020. Namun kala itu, wabah pandemi melanda Indonesia dan membuat bintang film Hujan di Bulan Juni mengundurkan tanggal pernikahannya.

3 dari 5 halaman

Foto Tak Biasa

Seperti diberitakan sebelumnya, artis kelahiran Manado, 13 Maret 1990 ini mengunggah foto tak biasa di akun Instagram terverifikasinya, Selasa (23/11/2021). Ia menampilkan potret dirinya dengan nuansa hitam putih tengah memeluk seorang pria.

 

4 dari 5 halaman

Menggelar Acara Sakral

Jika disimak dengan saksama, Velove Vexia tampak mengenakan kebaya. Sementara pria yang berada di depannya mengenakan setelan beskap atau jas berwarna hitam dipadu dengan peci. Pose ini seolah menandakan Velove Vexia baru saja menggelar acara sakral.

5 dari 5 halaman

At Last

Velove Vexia juga membubuhkan status teks yang mengisyaratkan pria tersebut pelabuhan terakhir hatinya. "At last," tulis mantan kekasih aktor Deva Mahenra ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini