Sukses

Park Min-Young Jadi Lawan Main Song Kang Dalam Drama Terbaru Cruel Story of Office Romance

Drama Cruel Story of Office Romance akan menjadi drama terbaru JTBC yang akan diperankan oleh Park Min-Young dan Song Kang.

Liputan6.com, Jakarta - Pada bulan Juni 2021, JTBC secara resmi mengumumkan bahwa Park Min-Young, Song Kang, Yura Girl's Day, dan Yoon Park dikonfirmasi untuk membintangi drama mendatang. Drama yang akan dipimpin oleh sutradara Cha Young-Hoon ini berjudul Cruel Story of Office Romance.

Dilansir Soompi, Senin (22/11/2021), Cruel Story of Office Romance merupakan drama tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, atau layanan ramalan cuaca nasional Korea. Park Min-Young akan berperan sebagai Jin Ha-Kyung seorang individu yang dingin namun cerdas dan sangat terorganisir untuk melakukan segalanya.

Ia juga tipikal orang yang melakukan segalanya sesuai dengan buku dan menjaga kehidupan pribadi dan profesionalnya. Karena sikapnya yang dingin, dia memiliki sedikit teman di tempat kerja dan telah menjadi 'orang luar' pilihan.

Pada 22 Juli lalu, Park Min-Young mengunggah foto kelulusan Jin Ha-Kyung melalui akun Instagram nya. Dalam unggahan tersebut terlihat Jin Ha-Kyung memakai topi toga dan menambahkan keterangan tagar karakter baru.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menjadi Lawan Main Song Kang

Pada tanggal 9 Maret, perwakilan industri melaporkan bahwa Park Min-Young dan Song Kang akan membintangi drama JTBC terbaru, Cruel Story of Office Romance. Menanggapi laporan tersebut, agensi mereka Namoo Actors berkomentar, "Park Min Young dan Song Kang menerima tawaran casting untuk Cruel Story of Office Romance" katanya.

Dalam drama ini Song Kang akan menjadi lawan main Park Min-Young untuk kisah romantisnya. Song Kang berperan sebagai Lee Si-Woo, seorang pria yang terlihat kikuk dan bodoh tetapi memiliki IQ 150 dan serius dengan pekerjaannya.

Drama ini akan menjadi drama pertama Park Min-Young dalam lebih dari setahun sejak I’ll Go to You When the Weather is Nice. Sedangkan Song Kang baru saja merilis drama terbaru nya di tahun ini yang berjudul Nevertheless bersama Han So-Hee.

Cruel Story of Office Romance saat ini masih dalam proses syuting dan akan dijadwalkan tayang perdana di awal tahun 2022. Oleh karena itu para penggemar diharapkan menunggu untuk menyaksikan drama ini di tahun depan.

Penulis: Vania Dinda Marella

3 dari 3 halaman

Infografis Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.