Sukses

Quality Time Bersama Anak, Tonton 5 Film Animasi Ini dengan Paket Internet Keluarga XL

Berkat paket internet keluarga XL, kamu bisa quality time dengan streaming film keluarga di rumah dengan nyaman dan menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Jangan sia-siakan waktu luang yang kamu miliki di rumah. Terlebih memiliki anak-anak dalam masa pertumbuhan dan belajar. Manfaatkan waktu yang ada dengan melakukan aktivitas bersama yang menyenangkan, tanpa harus bepergian jauh.

Quality time yang bisa dilakukan adalah menonton film keluarga secara online streaming. Dengan paket internet keluarga XL, kamu bisa nonton film keluarga bersama tanpa khawatir kuota data cepat habis.

Menonton film keluarga bersama sangat dianjurkan karena dapat mempererat hubungan keluarga. Bagi Si Kecil sekaligus dapat melatih imajinasi, meningkatkan komunikasi dan menjadi hiburan yang asik.

1. Raya and the Last Dragon

Film Raya and The Last Dragon ini terbilang istimewa. Pasalnya, ini adalah film pertama  Walt Disney Pictures yang berlandaskan budaya Asia Tenggara. Misalnya adalah soal bela diri yang ditampilkan dalam adegan laga di film animasi ini.

Raya and The Last Dragon sendiri berkisah tentang Raya (disuarakan oleh Kelly Marie Tran), seorang ksatria yang bertekad untuk mencari naga terakhir yang hidup. Hanya ini satu-satunya cara untuk menyelamatkan Kumandra, tanah kelahirannya yang terpecah belah dan berada di bawah ancaman malapetaka Druun. Ia akhirnya bertemu dengan Sisu sang naga (disuarakan Awkwafina), yang ternyata agak berbeda dari penggambarannya selama ini. 

2. The Mitchells vs. the Machines

The Mitchells vs. the Machines merupakan film animasi spesial dari Netflix. Animasi ini mencuri perhatian karena memadukan unsur reto dan animasi yang dibuat 3D.

Premis film ini sangat sederhana, berkisah tentang keluarga Mitchell yang sedang dalam sebuah perjalanan untuk mengantar anaknya ke kampus barunya. Namun, di tengah perjalanan, mereka terperangkap diantara sejumlah robot AI yang mencoba mengambil alih dunia. Alhasil, keluarga ini terpaksa harus menyelamatkan dunia di tengah konflik internal yang sedang mereka hadapi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Vivo (2021)

Film animasi ini berkisah tentang seekor kinkajou, mamalia dari hutan hujan tropis yang memiliki habitat asli di Amerika Tengah dan Amerika Selatan. Film ini  bisa memberikan kesempatan untuk orangtua memperkenalkan spesies baru yang mungkin belum pernah dikenal anak-anak di Indonesia yakni kinkajou.

Vivo (Lin-Manuel Miranda) kecil diselamatkan pak tua Andres (Juan de Marcos González) saat tercecer dari peti ketika hendak diselundupkan. Bersama-sama, keduanya menjadi musikus jalanan yang dikenal di daerahnya di Kuba. Semua berubah saat datang sepucuk surat dari Marta (Gloria Estefan), wanita yang diam-diam dicintai Andres. Marta telah lama berkarier di dunia tarik suara di Amerika Serikat, dan ia mengundang Andreas di pertunjukan terakhirnya sebelum pensiun.

4. My Little Pony: A New Generation 

Film ini merupakan sekuel dari serial My Little Pony: Friendship is Magic. Mengisahkan petualangan kuda-kuda kecil ajaib dalam melawan kejahatan. 

Sunny seekor kuda poni bumi yang telah beranjak remaja, bertemu dengan sosok unicorn bernama Izzy yang membuat banyak penduduk kota ketakutan. Berniat mengantarkan Izzy pulang ke kaumnnya, Sunny malah terseret ke petualangan yang berhubungan dengan kekuatan sihir para unicorn. Mereka bertemu seekor pegasus dan terlibat dalam misi menyatukan kembali tiga bangsa kuda poni.

5. Luca

Luca adalah film animasi produksi Walt Disney Pictures dan Pixar Animation Studios. Film ini memiliki kisah unik, tentang monster laut yang memiliki ketertarikan terhadap dunia manusia. Meski bernuansa fantasi, Luca sebenarnya memuat kepingan memori masa kecil sang sutradara, Enrico Casarosa. Tepatnya kampung halamannya di Genoa, kota pelabuhan di Riviera, Italia.

Dikisahkan Luca (yang disuarakan aktor cilik Jacob Tremblay) hidup dengan keluarganya di bawah laut dengan satu aturan utama: jangan muncul ke dunia manusia di atas permukaan laut. Perkenalannya dengan Alberto (Jack Dylan Grazer) membuatnya nekat melanggar aturan ini. Apalagi ia terbayang-bayang dengan sebuah benda bikinan manusia yang diperkenalkan Alberto: motor Vespa.

Itulah sederet film animasi menarik yang bisa dinikmati bersama keluarga di rumah. Dengan menggunakan paket keluarga, kamu bisa menonton film tanpa takut kuota habis. Selera anggota keluarga beda-beda? Gak perlu khawatir, tetap bisa pakai paket internet keluarga dari XL meski nonton film dari gadget berbeda.

Paket internet keluarga atau dikenal Paket Akrab XL ini menawarkan kuota data internet besar hingga 460GB. Sehingga bisa menjadi solusi berbagai aktivitas online keluarga, bukan hanya streaming video.

Cukup satu paket saja, lebih dari 2 anggota keluarga sudah bisa internetan sepuasnya. Ada 5 pilihan paket akrab yang bisa kamu nikmati, semakin besar kuotanya makin banyak anggota keluarga dengan device berbeda yang bisa mengakses internet.

Paket Akrab ini dapat dibeli melalui aplikasi myXL, e-commerce favorit, bank channel, atau toko pulsa XL. Untuk transaksi lebih hemat dan mendapatkan harga promo, kamu bisa melakukan pembelian Paket Akrab di aplikasi myXL sekaligus mengaktifkannya.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.