Sukses

Mellisa Fortunita Finalis Puteri Indonesia 2018 Rela Keluarkan Uang Rp 50 Juta untuk Beli Perhiasan

Mellisa Fortunita, finalis Puteri Indonesia 2018 punya hobi koleksi berlian.

Liputan6.com, Jakarta - Perhiasan, membuat seorang wanita terlihat semakin cantik. Hal itu tak dipungkiri oleh finalis Puteri Indonesia 2018, Mellisa Fortunita.

Untuk itulah, Mellisa Fortunita, senang mengoleksi perhiasan khususnya berlian. Apalagi anting dan juga cincin.

Diakui Puteri Indonesia 2018 dari DKI Jakarta ini bahwa untuk membeli semua perhiasan tak memiliki budget khusus.

"Sebenarnya enggak ada budget khusus untuk beli diamond ya, emang aku lihat kalau produknya bagus aku rela untuk membeli. Memang enggak ada budget sebulan harus satu atau sebulan dua," ungkapnya, di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (18/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rp 50 Juta

Meski tak memiliki budget khusus, namun Mellisa rela merogoh kocek besar untuk satu set perhiasan bertahtakan diamond yang diinginkannya.

"Paling Rp 50 juta, untuk satu set sih. Kan ada gelang, kalung, cincin, anting harganya sekitar 20 sampai 50 jutaan," paparnya.

 

3 dari 5 halaman

Kena Protes

Hingga kini, Mellisa memiliki perhiasan berjumlah sekitar 50 buah. Memiliki banyak perhiasan khususnya diamond, tak berarti Mellisa aman dari protes. 

"Yang protes biasanya orang terdekat kita ya. Paling orangtua pasti ya kayak 'Ngapain beli banyak-banyak. Cukup satu'. Ya namanya kita anak muda masih pengen tampil menarik," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Unik

Kini, Mellisa Fortunita sudah menemukan perhiasan bertahtakan diamond dari Siorai. Bukan tanpa alasan ia menyukainya.

"Yang aku suka dari Siorai itu bener-bener dia produknya very unique. Desainnya sendiri kita enggak bisa temuin di tempat lain," alasan Mellisa memilih Siorai.

 

5 dari 5 halaman

Milenial

Ditambahkan A. Sastavia, Produk Development, bahwa produk Siorai ini memang dibuat untuk kaum milenial.

"Kita memang target marketnya milenial. Bener-bener cocok banget dengan kita-kita. Dengan harga yang affordable kita bisa mendapatkan desain menarik," timpalnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.