Sukses

Ayah Mendiang Vanessa Angel Sebut Gala Sky Andriansyah Sudah Kembali Ceria Tapi Masih Sering Tanyakan Orangtuanya

Begini kondisi Gala Sky Andriansyah, anak semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi Gala Sky Andriansyah, anak semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah kian hari kian membaik. Luka di bagian wajah dan anggota tubuh lainnya akibat kecelakaan juga sudah mulai pulih.

Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel mengatakan, cucunya kini sudah mulai ceria. Tak hanya itu, Gala sudah tak takut lagi bertemu orang seperti setelah alami kecelakaan.

"Senang sih sudah mulai ceria. Ada yang datang, ada tamu dia enggak takut," Katra Doddy Sudrajat, ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lepas Jahitan

Untuk luka bekas kecelakaan kata Doddy Sudrajat, sudah mulai mengering dan dilepas jahitannya. Rencananya keluarga akan mengajak Gala untyuk melakukan terapi.

"Kondisinya sehat, sudah mau main. Tadi lepas jahitan, rencananya mau bawa massage untuk anak besok," ucap Doddy.

3 dari 4 halaman

Menanyakan Orangtua

Namun terkadang Gala Sky Andriansyah masih suka menanyakan kedua orangtuanya. Hal itu yang membuat keluarga selalu terharu bila mendengarnya.

"Kadang suka ngomong mama papa, mama papa. Sebagai kakeknya terenyuh, si Gala ini mamanya pergi, syuting atau ke mana. Diakan engak tahu mama papanya sudah meninggal" lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Kecelakaan Maut

Diketahui mobil yang ditumpangi oleh artis Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di KM 672 ruas Toll Road Jombang-Mojokerto, 4 November lalu sekitar pukul 12.36 WIB.

Kecelakaan bermula saat mobil Pajero dengan nomor polisi (nopol) B 1264 BJU melaju dari arah Jakarta melalui Tol Road Jombang-Mojokerto. Kendaraan secara tiba-tiba menghantam beton pembatas sebelah kiri.

Dalam kecelakaan ini, dua orang meninggal dunia serta tiga luka berat dan ringan. Penanganan perkara itu kini menjadi kewenangan Polres Jombang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.