Sukses

Bintang Squid Game Jung Ho Yeon Dikontrak Agensi Brad Pitt dan Tom Hanks

Selain Jung Ho Yeon, sutradara dan para bintang Squid Game kabarnya juga menjadi incaran agensi internasional.

Liputan6.com, Los Angeles - Jung Ho Yeon memang baru punya satu judul karya dalam bidang seni peran: Squid Game. Tapi performanya dalam drama Korea orisinal Netflix ini berhasil membawanya ke mana-mana.

Kabar terbaru, ia kini digaet oleh agensi besar Creative Artist Agency (CAA), diwartakan Deadline, Rabu (17/11/2021).

Soompi mencatat bahwa CAA adalah agensi yang memayungi sejumlah nama besar di dunia hiburan internasional. Mulai dari Brad Pitt, Tom Hanks, Beyonce, Norah Jones, Cardi B, hingga Justin Bieber.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dikejar Agensi Hollywood

Deadline mengabarkan bahwa yang "mengejar" Jung Ho Yeon bukan hanya CAA saja, tapi banyak agensi lain. Selain kekasih Lee Dong Hwi ini, para bintang Squid Game lain dan sutradara Hwang Dong Hyuk juga menjadi incaran.

Dari semua rekan-rekannya, Jung Ho Yeon yang akhirnya teken kontrak pertama. Di Korea Selatan, ia masih dinaungi oleh Saram Entertainment. 

3 dari 5 halaman

Model Sukses

Sebelum terjun ke dunia akting, Jung Ho Yeon sudah meraih pencapaian yang terbilang besar di dunia modelling. Ia memulai karier di usia 16 tahun sebagai model, dan pernah muncul dalam Korea’s Next Top Model.

Ia pernah terlibat dalam pemotretan sejumlah majalah mode seperti Vogue Korea, Vogue Japan, Harper’s Bazaar, W Korea, and Elle Korea. Wanita 27 tahun ini juga pernah melenggang di catwalk rumah mode dunia, termasuk Louis Vuitton. 

 

4 dari 5 halaman

Global House Ambassador Louis Vuitton

Oktober lalu, ia ditunjuk sebagai duta untuk sejumlah lini usaha Louis Vuitton. 

"Ho Yeon Jung bergabung sebagai Global House Ambassador yang baru untuk Fashion, Jam Tangan, dan Perhiasan," begitu pernyataan Louis Vuitton dalam unggahan di Instagram resminya.

5 dari 5 halaman

Dipuji Nicolas Ghesquière

Jung Ho Yeon dipilih karena sifatnya dinilai mencerminkan nilai-nilai yang diusung brand ini. Nicolas Ghesquière, Creative Director Louis Vuitton untuk pakaian wanita, juga memberikan sambutan hangat untuk pemeran Sae Byeok ini.

"Saya ingat saat diriku langsung jatuh hati dengan talenta Ho Yeon yang luar biasa dan kepribadiannya yang fantastis. Saya bersemangat dengan bab baru dalam perjalanannya dengan Louis Vuitton," tuturnya, diwartakan Soompi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.