Sukses

Selain Idol: The Coup, Berikut Drakor yang Tayang di Bulan November 2021

Idol: The Coup merupakan K-drama atau drakor yang sedang tayang di bulan November 2021 melalui saluran televisi Korea Selatan JTBC.

Liputan6.com, Jakarta - Idol: The Coup merupakan serial televisi Korea Selatan yang disutradarai oleh No Jong-chan dan ditulis oleh Jung Yoon-jung. Drakor ini bercerita tentang idol yang gagal mencapai ketenaran dan berjuang untuk melepaskan impian mereka yang belum tercapai.

Dilansir Soompi, Rabu (17/11/2021), Drakor Idol: The Coup dibintangi oleh Hani, Solbin, Han So-Eun, Exy, dan Green berperan sebagai anggota grup idola yang gagal Cotton Candy. Sementara Kim Min-Kyu, Jo Joon-Young, Hong Eun-Ki, Baek Seo-Hoo, dan Lee Eun-Sang adalah anggota grup populer Mars.

Sedangkan Kwak Si-Yang berperan sebagai Cha Jae-Hyuk, CEO agensi yang menaungi Cotton Candy dan Mars. Drakor ini tayang perdana pada 8 November kemarin setiap hari Senin dan Selasa di JTBC.

Namun, selain Idol: The Coup, terdapat beberapa K-drama yang juga sedang tayang di bulan November ini. Simak beberapa K-drama yang telah tayang di bulan November 2021 berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Happiness

Happiness adalah film thriller apokaliptik yang berlatar di gedung apartemen bertingkat tinggi yang dikelompokkan berdasarkan status sosial. Bangunan itu ditutup ketika penyakit menular baru muncul di kota, dan drama ini akan menggambarkan ketakutan penduduk, pertempuran psikologis yang sengit, dan perjuangan putus asa untuk bertahan hidup di dalam gedung yang tertutup itu.

Drama ini dibintangi oleh Han Hyo-Joo yang berperan sebagai Yoon Sae-Bom, seorang agen taktis di Unit Operasi Khusus Polisi Seoul. Sementara Park Hyung-Sik sebagai Jung Yi-Hyun, seorang detektif yang merupakan mantan teman sekelas SMA-nya dan memiliki perasaan padanya. Happiness telah tayang di tvN sejak 5 November lalu, setiap hari Jumat dan Sabtu.

3 dari 8 halaman

Let Me Be Your Knight

Let Me Be Your Knight adalah drama romantis tentang band idola populer bernama LUNA dan seorang wanita yang berpura-pura menjadi dokter yang tiba-tiba tinggal di asrama mereka untuk merawat anggota yang berjalan dalam tidur. Lee Jun-Young adalah pemimpin LUNA, Yoon Tae-In. Sementara Jang Dong-Joo, JR, Yoon Ji-Sung, dan Kim Dong-Hyun berperan sebagai sesama anggota LUNA.

Selain itu terdapat Jung In-Sun yang berperan sebagai pemandu wisata yang berubah menjadi dokter penipu In Yoon-Joo, yang akhirnya pindah bersama mereka dengan alasan palsu. K-drama ini telah tayang setiap Minggu di SBS sejak 7 November lalu.

4 dari 8 halaman

Secret Royal Inspector & Joy

Secret Royal Inspector & Joy adalah drama komedi sejarah yang dibintangi Taecyeon sebagai Ra Yi-Eon, seorang anak muda rakus yang ditunjuk sebagai inspektur kerajaan rahasia (pejabat pemerintah yang melakukan perjalanan menyamar ke provinsi setempat untuk memeriksa mereka dan mengungkap korupsi) namun bertentangan dengan keinginannya.

Sedangkan Kim Hye-Yoon akan memerankan Kim Jo-Yi, seorang wanita bercerai yang mencari kebahagiaan yang akhirnya bergabung dengannya untuk menyelidiki dan memerangi korupsi.K-drama ini telah tayang sejak 8 November di setiap hari Senin dan Selasa melalui saluran televisi tvN.

5 dari 8 halaman

Melancholia

Bertempat di sekolah swasta yang penuh dengan korupsi, K-drama Melancholia menceritakan kisah seorang guru matematika dan seorang ahli matematika yang berjuang untuk mengatasi konvensi sosial. Im Soo-Jung memerankan Ji Yoon-Soo, seorang guru matematika yang bersemangat yang bertekad untuk menunjukkan kepada murid-muridnya keindahan matematika.

Sedangkan Lee Do-Hyun yang berperan sebagai Baek Seung-Yoo, orang luar sukarela yang merupakan ahli matematika namun kehilangan semnagatnya di usia muda. K-drama ini telah tayang perdana pada 10 November di saluran televisi tvN setiap hari Rabu dan Kamis.

6 dari 8 halaman

Now We Are Breaking Up

Now We Are Breaking Up adalah drama bergenre romansa yang menyoroti berbagai rasa cinta dan putus cinta. Drama ini dibintangi oleh Song Hye-Kyo yang memerankan Ha Young-Eun, seorang manajer tim desain di sebuah label mode yang juga seorang realis yang trendi dan cerdas.

Sedangkan Jang Ki-Yong memerankan Yoon Jae-Guk, seorang fotografer freelance kaya dan populer yang pintar dan penampilan yang menarik. K-drama ini telah tayang sejak 12 November kemarin di saluran televisi SBS setiap hari Jumat dan Sabtu.

7 dari 8 halaman

School 2021

School 2021 adalah drama tentang orang dewasa muda yang memilih jalan berbeda daripada hanya mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi. Drama ini akan menggambarkan mimpi, persahabatan, kegembiraan, dan pertumbuhan siswa berusia 18 tahun yang berdiri di depan masa depan yang tidak pasti.

Dibintangi oleh Kim Yo-Han sebagai Gong Ki-Joon, yang melepaskan mimpinya tentang Taekwondo karena cedera. Sedangkan Cho Yi-Hyun berperan sebagai Jin Ji-Won yang ambisius, ia bertekad untuk mencapai mimpinya menjadi seorang tukang kayu. K-drama ini tayang hari ini, 17 November di saluran televisi KBS setiap hari Rabu dan Kamis.

Itulah beberapa K-drama yang telah tayang di bulan November. Selain yang telah disebutkan masih terdapat beberapa drama yang sedang tayang dan akan tayang di bulan November 2021 ini.

Penulis: Vania Dinda Marella

8 dari 8 halaman

Infografis Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.