Sukses

Pengakuan Adele, Sadar Bakal Cerai Gara-Gara Baca Pertanyaan di Majalah

Meski telah bercerai, Adele tetap menganggap Simon Konecki sebagai malaikat yang dikirimkan kepadanya.

Liputan6.com, Los Angeles - Tahun 2019 lalu, Adele membuat publik kaget dengan keputusannya untuk menggugat cerai Simon Konecki. Dua tahun kemudian, patah hati yang ia rasakan dalam perceraian menjadi "bahan bakar" untuk membuat album 30 yang akan rilis tanggal 19 November mendatang.

Adele juga sudah tak menutup diri untuk berbicara soal perpisahannya. Terbaru, ia blak-blakan di hadapan Oprah Winfrey dalam acara khusus Adele One Night Only.

Dilansir dari E! News, Selasa (16/11/2021), pelantun Easy on Me tersebut mengungkap momen saat ia sadar bahwa pernikahahannya tak bisa lagi dipertahankan. Ternyata ini berawal dari sebuah pertanyaan di majalah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pertanyaan dari Majalah

"Kami semua menjawab sejumlah pertanyaan di satu majalah. Isinya kayak, 'Apa sesuatu tentang dirimu yang tak diketahui satu orang pun?' dan di depan tiga temanku aku jawab, 'Aku enggak benar-benar bahagia'," tuturnya, mengulangi pernyataannya kala itu.

3 dari 5 halaman

Bikin Teman-Teman Kaget

Adele menambahkan, bahwa kala itu ia hanya sekadar menjalani hari-hari tanpa merasa benar-benar hidup.

"Lalu aku teringat lirik yang kutulis dan dimasukkan ke sebuah lagu di album 25, berbunyi 'Aku ingin hidup, tak hanya sekadar bertahan hidup.' Aku benar-benar merasakannya. Dan itu adalah masa saat aku mengakui kepada teman-temanku yang selama ini mengira aku bahagia, bahwa ternyata aku tak bahagia, dan mereka kaget," kata wanita 33 tahun tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Merasa Kecewa

Langkah untuk berpisah tak diambil secara mudah. Apalagi ia sudah lama mengidamkan keluarga inti yang utuh untuk anak semata wayangnya, Angelo.

"Aku kecewa untuk anakku, aku kecewa untuk diriku sendiri. Aku merasa akan menjadi orang yang tak akan melakukan hal yang berulang ini," tuturnya.

 

5 dari 5 halaman

Malaikat yang Dikirimkan untuk Adele

Meski telah berpisah, Adele tetap menganggap Simon Konecki adalah bagian penting dari hidupnya.

"Dia datang pada momen, dengan stabilitas yang ia dan Angelo berikan kepadaku, tak pernah ada orang yang bisa memberikannya kepadaku," tuturnya. Kestabilan ini, kata Adele, membuatnya tak memilih jalan yang bisa menghancurkan dirinya.

"Bahkan sampai sekarang aku mempercayakan hidupku kepadanya. Aku merasa dia dan Angelo adalah malaikat yang dikirimkan kepadaku," tuturnya mengenai pria yang menjalin asmara dengannya pada 2011 silam tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.