Sukses

6 Potret Kartika Putri dan Keluarga Liburan di New York City, Ungkap Jasa Tukang Becak Hingga Kenang Masa Lalu

Kartika Putri bersama keluarga menikmati liburan di New York City, Amerika Serikat

Liputan6.com, Jakarta Kartika Putri tengah berada di New York City, Amerika Serikat. Bersama Habib Usman Bin Yahya dan Khalisa, suami dan anaknya, Kartika menikmati keindahan kota yang dijuluki tak pernah tidur itu.

Perempuan kelahiran 20 Januari 1991 ini mengabadikan sejumlah foto saat berada di Central Park. Kartika juga bercerita mengenai kesulitan mengambil foto keluarga lantaran hanya pergi bersama suami dan anak di Big Apple.

Bintang film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend ini juga mengenang momen saat berkunjung ke tempat yang sama bareng suami dua tahun silam. Berikut 6 potret Kartika Putri di New York City dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (15/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Susah

Lantaran hanya pergi bertiga, Kartika mengaku sulit mengabadikan momen bersama. “MasyaALLAH tabarakALLAH.. susahnya liburan bertiga aja adalah susah foto bertiga hehe..” tulisnya pada caption unggahan Sabtu (13/11/2021).

3 dari 7 halaman

2. Tolong

Kartika minta tolong penarik pedicab atau sejenis becak untuk mengambil gambar mereka. Kartika menyebutnya dengan andong. “Ini harus naik andong sepeda dlu biar abangnya bisa fotoin kita bertiga hehe..” cerita bintang film Komedi Moderen Gokil.

4 dari 7 halaman

3. Senyum

Senyum semringah selalu terpancar di wajah Kartika, Habib Usman dan Khalisa. Si kecil makin terlihat pandai bergaya di depan kamera.

5 dari 7 halaman

4. Lelap

Namanya anak kecil, tentu akan lebih mudah lelah. Dalam beberapa momen, terlihat Khalisa sang putri yang berusia dua tahun terlelap.

6 dari 7 halaman

5. Mirip

Sebuah foto menunjukkan Kartika tengah menggendong tinggi Khalisa. Namun mantan presenter program musik ini salah fokus melihat seorang bocah bule yang mirip anak sambungnya.

“niat foto sama @khalisaworld kenapa ada sajid versi bule hahaha. ngadep kamera banget lagi.. kesannya aku yang nebeng foto sm khalisa .. tong kan bisa lewat pinggir et dahh…” tulisnya.

7 dari 7 halaman

6. Kenangan

Kartika mengunggah sebuah foto kolase. Sisi kiri menampilkan foto dirinya dan suami saat berada di Times Square New York City tahun 2019. Saat itu Kartika tengah hamil Khalisa. Sementara sisi kanan memperlihatkan Habib Usman menggendong Khalisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.