Sukses

Dikabarkan akan Menikah, Luhan Eks EXO dan Guan Xiaotong Gelar Pernikahan pada 2022

Luhan eks EXO akan menikah dengan Guan Xiaotong setelah empat tahun kencan.

Liputan6.com, Jakarta - Luhan eks EXO dikabarkan akan menikah pada 2022. Luhan akhirnya menetapkan pilihannya dengan aktris Tiongkok, Guan Xiaotong.

Dilansir Kpopstarz, Minggu (14/11/21) Luhan dan Guan Xiaotong telah kencan selama empat tahun.

Sampai sejauh ini, kedua belah pihak belum mengonfirmasi hal tersebut, namun telah diungkapkan oleh orang dalam industri. Selain itu, pihak keluarga Luhan telah menetapkan tanggal pernikahan.

Tanggal pernikahan telah diputuskan pada 22 Februari 2022. Hal ini juga sudah disampaikan kepada keluarga Guan Xiaotong.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hubungan Luhan dan Guan Xiaotong

Secara khusus, Luhan dan Guan Xiaotong telah berkencan secara terbuka sejak tahun 2017. Saat itu, Luhan dengan berani menghubungkan ID Guan Xiaotong melalui Weibo-nya, dengan mengatakan, "Ini pacarku."

Guan Xiaotong juga secara implisit mengakui hubungan tersebut dengan menghubungkan ID Luhan ke SNS-nya.

3 dari 4 halaman

Karir Luhan

Luhan lahir di Beijing, Cina, dan memulai debutnya sebagai EXO, sebuah grup milik SM Entertainment, pada tahun 2012. Namun, dua tahun kemudian, pada Oktober 2014, mantan idola K-pop mengajukan gugatan terhadap SM Entertainment untuk validitas kontrak non-eksklusif.

Mediasi gagal, dan gugatan antara kedua belah pihak berakhir pada Juli 2016 mengikuti rekomendasi pengadilan untuk rekonsiliasi.

Sejak itu, Luhan fokus pada karir solonya setelah kembali ke negaranya dan memulai debutnya sebagai artis solo pada tahun 2015Pada tahun yang sama, penyanyi Tiongkok ini juga memulai debutnya sebagai aktor dengan film Tiongkok hitnya, "20 Once Again," sebuah remake dari "Miss Granny" Korea.

 

Penulis: Alicia Salsabila

4 dari 4 halaman

Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.