Sukses

Ridwan Kamil Terharu Jadi Saksi Nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan

Jadi saksi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Gubernur Jawa Barat Ridwan kamil mengaku terharu.

Liputan6.com, Jakarta Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dipercaya menjadi saksi dalam pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan yang disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi, Jumat (12/11/2021)

Pemilik nama lengkap Mochamad Ridwan Kamil merasa terhormat dipercaya menjadi saksi pernikahan adik Oki Setiana Dewi dengan pria asal Aceh, Teuku Ryan.

"Saya dihubungin keluarga jadi saksi, saya terharu ," kata Ridwan Kamil disela-sela pernikahan pemilik nama Ria Yunita  dan Teuku Ryan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nasehat Nikah

Buat Ridwan Kamil, ini bukan kali pertama dirinya diminta sebagai saksi nikah. Ia selalu memetik pembelajaran dari nasehat pernikahan.

"Sudah ratusan kali jadi saksi, seneng jadi saksi karena nasehatnya nikah itu enggak cuma buat pengantin tapi untuk kita semua," kata Ridwan Kamil.

3 dari 4 halaman

Doa Ridwan Kamil

Tak lupa, Ridwan Kamil mendoakan pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan selalu diberikan kebahagian dan keberkahan. Serta langgeng sampai maut memisahkan.

"Saya doakan saling melengkapi, langeng dan jadi inspirasi anak milenial," kata Ridwan Kamil.

 

4 dari 4 halaman

Mas Kawin

Seperti diketahui Teuku Ryan mempersunting pemilik nama asli Ria Yunita dengan maskawin emas seberat 100 gram, uang tunai Rp 179. 500 rupiah serta seperangkat alat salat.

"Saya terima nikah dan kawinnya Ria Yunita binti Suliyanto dengan mas kawin tersebut Tunai," kata Teuku Ryan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.