Sukses

Penonton Jingga dan Senja Ramaikan Twitter dengan Tagar #CeritaJinggadanSenja

Serial Jingga dan Senja yang diadaptasi dari novel karya Esti Kinasih ramai diperbincangkan netizen di Twitter dengan tagar CeritaJinggadanSenja

Liputan6.com, Jakarta Penonton serial Jingga dan Senja meramaikan linimasa Twitter. Banyak netizen yang membagikan cuitannya perihal serial yang digadang-gadang mengingatkan mereka akan masa SMA.

Jika Anda mengikuti Jingga dan Senja dari awal, pasti sudah paham bahwa cerita ini mengisahkan tentang remaja yang dipertemukan di sebuah SMA. Ada Tari (Yoriko Angeline) dan juga Ari (Abidzar Al Ghifari). Ari ternyata memiliki saudara kembar bernama Ata. Keduanya terlihat serupa namun memiliki sifat yang berbeda.

Hanya satu hal yang sama dari mereka adalah jatuh cinta pada gadis yang sama yaitu Tari. Layaknya film Twilight yang membuat penontonnya terbagi menjadi dua faksi antara Jacob dan Edward, penggemar setia Jingga dan Senja pun terbagi atas dua kelompok yakni Tim Ari dan Tim Ata.

Tagar #CeritaJinggadanSenja dan juga #TeamArivsAta mulai meramaikan Twitter hari ini, Jumat (12/11/2021) sejak pukul 10.00 WIB. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nostalgia Masa SMA

Salah satu pengguna Twitter dengan akun @radenrauf membagikan tweet tentang pengalamannya menonton Jingga dan Senja series. Menurutnya, cerita yang hadir di serial ini terasa sangat ringan dan mengingatkan masa SMA dulu.

Lagi suka banget gua nonton Jingga Dan Senja di Vidio. Cerita ringan SMA yang bikin keinget masa-masa waktu gua masih polos~ Kalian udah nonton belum? Kasih pendapatnya dong, kalian tim yang mana #TeamArivsAta? Gua tim Ata karena legowo banget~ #CeritaJinggaDanSenja,” tulis @radenrauf.

Cuitannya ini pun mendapatkan ratusan likes dan juga tanggapan dari berbagai netizen yang juga menjadi penonton serial Jingga dan Senja.

Lagi cari series anak SMA yg genrenya Kya gini dan akhirnya Nemu juga series #CeritaJinggaDanSenja Nonton nya bikin nagih buat next episodenya  #TeamArivsAta klo gw sih team Ari hehe,” tulis akun @orgnylemotbgt

3 dari 3 halaman

Karakter Ari dan Ata

Tak hanya berkomentar tentang jalan ceritanya, warga net juga berlomba-lomba berbagi pendapatnya tentang karakter saudara kembar yang ada di serial ini yaitu Ari dan Ata. Kedua karakter ini diperankan oleh Abidzar Al Ghifari.

Aku Kira cuma karena nama.. tapi Abidzar beneran smooth banget sih actingnya. dari sekedar nama sama sekarang harus milih Ari atau Ata? #CeritaJinggaDanSenja #TeamArivsAta,” tulis akun @wiwinurs.

Selain #CeritaJinggadanSenja, ada satu alasan mengapa tagar #TeamArivsAta menjadi salah satu topik yang ikut dibahas. Ari dan Ata sendiri adalah saudara kembar yang memiliki sifat yang berbanding terbalik satu sama lain.

Ari merupakan pemuda yang tak kenal takut, dan terlihat senang mengatur orang khususnya Tari. Keposesifan Ari membuat Tari tidak nyaman. Berbeda dengan Ari, Ata memiliki pribadi yang hangat bak nama yang melekat pada dirinya yakni Matahari Jingga.

Jingga dan Senja series sendiri adalah serial yang diadaptasi dari novel karya Esti Kinasih dengan judul sama yang tayang secara eksklusif di platform streaming Vidio. Serial Jingga dan Senja sudah perdana tayang sejak 29 Oktober 2021. Ayo ramaikan tagar #CeritaJinggadanSenja dan #TeamArivsAta dan bagi pendapat Anda tentang serial romantis ini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.