Sukses

Vidio Rilis Teaser Jingga dan Senja Series, Posesifnya Abidzar Ghifari Terhadap Yoriko Angeline

Vidio rilis teaser Jingga dan Senja series. Abidzar Ghifari sebagai Matahari Senja beradu akting dengan Yoriko Angeline yang memerankan karakter Jingga Matahari.

Liputan6.com, Jakarta Diadaptasi dari novel best seller Jingga dan Senja, Vidio, Rapi Films, dan juga Screenplay Films akan menghadirkan cerita novel ini ke dalam versi gambar bergerak. Ya, dalam waktu dekat Jingga dan Senja series akan tayang di platform streaming Vidio.

Dalam kurun waktu kurang dari satu minggu, Vidio melalui akun Instagramnya @vidiooriginals memberikan sejumlah cuplikan serial Jingga dan Senja, mulai dari karakter, hingga teasernya. Pada hari ini Jumat (15/10/2021), teaser Jingga dan Senja series sudah dapat disaksikan di aplikasi Vidio.

Pemain yang akan memerankan tiga karakter Matahari adalah Abidzar Al Ghifari dan juga Yoriko Angeline. Untuk Anda penikmat novel Jingga dan Senja, pasti sudah paham jalan cerita kisah cinta segitiga pemuda dan pemudi yang memiliki nama serupa ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konflik Remaja yang Runyam

Serial Jingga dan Senja series mengangkat tema tentang kehidupan remaja sekolah menengah atas mulai dari kisah persahabatan, kenakalan remaja, hingga cinta segitiga. Cerita menitikberatkan pada tiga karakter bernama Matahari Jingga, Matahari Senja, dan juga Jingga Matahari.

Matahari Senja atau yang akrab disapa Ari merupakan siswa SMA Airlangga yang terkenal hingga seantero sekolah. Namanya juga populer di antara sekolah-sekolah tetangga. Sifatnya yang pemberani dan tidak bisa diatur membuat orang takut dengannya.

Ia sering terlibat kerusuhan antar sekolah yang membuat dirinya dicap sebagai tukang pembuat onar. Banyak murid perempuan yang ingin mendekatinya. Namun Ari sama sekali tidak tertarik hingga tiba saatnya takdir mempertemukan dirinya dengan Tari (Yoriko Angeline).

3 dari 4 halaman

Kembar Tapi Beda

Setelah bertemu dengan Tari, sikap Ari menunjukan perubahan yang drastis. Tidak seperti biasanya, Ari terlihat sangat melindungi sosok Tari. Bahkan sifatnya yang berlebihan ini dianggap terlalu posesif.

Tari kesal karena terlalu diatur-atur oleh Ari. Ketika Ari mengetahui Tari bertemu dengan musuh bebuyutannya dari sekolah lain yaitu Angga, Ari tidak kuasa menahan amarahnya. Ketika Angga menyandera Tari, justru orang lain yang membantunya berlari. Ia adalah Ata.

Ternyata Ata adalah kembaran Ari. Ata sendiri merupakan pribadi yang tenang dan tidak urak-urakan layaknya kembarannya. Nama Ata sendiri hanya kebalikan dari Tari, yakni Matahari Jingga.

Gejolak bimbang menghampiri Tari seketika dirinya mengenal Ata. Lalu bagaimana sikap Ari ketika mengetahui saudara kembarnya juga dekat orang yang paling ia jaga ini?

4 dari 4 halaman

Jadwal Rilis

Perihal kapan jadwal perilisan serial Jingga dan Senja series masih belum tersiar. Namun jika teasernya saja sudah rilis, siap-siap untuk menyambut kedatangan serial romansa remaja ini dalam waktu dekat.

Ikuti terus sosial media Vidio untuk selalu update informasi mengenai Jingga dan Senja series dan juga Vidio Original Series menarik lainnya.

Tunggu kedatangan Jingga dan Senja series yang segera tayang eksklusif hanya di aplikasi Vidio. Ayo download aplikasinya sekarang untuk menikmati Vidio Original Series yang tak kalah menarik lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.