Sukses

NCT 127 Kini Punya Nama Lokal Indonesia, dari Dimas hingga Jamal

Nama lokal salah satu personel NCT 127 jadi trending topic di Twitter Indonesia.

Liputan6.com, Seoul - Para personel NCT 127 ikut merayakan Hari Belanja Online Nasional di Shopee, Kamis (11/11/2021). Dalam acara Shopee 11.11 Big Sale TV SHOW yang ditayangkan TV nasional termasuk SCTV dan Indosiar ini, ada satu kejutan menarik.

Para idola K-Pop Korea ini memperkenalkan diri dengan menggunakan nama lokal Indonesia.

Yang memperkenalkan diri pertama adalah Johnny NCT. "Aku Doni! Johnny-ieyo," kata dia, seperti terlihat dalam video di kanal YouTube resmi Shopee.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perkenalkan Nama Lokal

Selanjutnya yang memperkenalkan adalah Haechan dan Mark. Masing-masing menggunakan nama Haikal dan Mahen.

3 dari 5 halaman

Jadi Trending Topic

Selanjutnya ada Jaehyun, yang nama lokalnya sempat jadi trending topic di Twitter Indonesia, bahkan sampai artikel ini ditulis. "Aku Jamal! Halo, Jaehyun di sini," kata dia.

4 dari 5 halaman

Ada Yudha hingga Juan

Yuta dan Taeyong juga menggunakan nama lokal yang mirip dengan aslinya, yakni Yudha dan Tio. Terakhir ada Doyoung, Taeil, dan Jungwoo yang kini punya nama lokal Dimas, Tian, dan Juan.

5 dari 5 halaman

Sapaan Taeyong

Para personel NCT mengungkapkan rasa bahagia terlibat dalam acara ini.

"Aku senang sekali bisa hadir di sini dan menyapa kembali semuanya. Meski secara (virtual), seperti ini. Semoga semuanya selalu sehat sampai nanti kita bisa ketemu langsung ya," kata Tio alias Taeyong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.