Sukses

Nonton Anime Jujutsu Kaisen di Vidio, Ketika Jimat Misterius Mengundang Musibah

Nonton Anime Jujutsu Kaisen di Vidio. Bercerita tentang Itadori Yuuji menemukan jimat misterius yang membuat dunia berubah.

Liputan6.com, Jakarta Setelah datang dengan Tokyo Ghoul: re, dan deretan judul anime terbaru lainnya, Vidio kembali lagi menambahkan konten animenya dengan serial Jujutsu Kaisen

Series anime berjudul Jujutsu Kaisen ini merupakan adaptasi dari manga buatan Gege Akutami yang terbit di majalah mingguan Weekly Shonen Shueisha. Jujutsu Kaisen diangkat menjadi anime pada tahun 2020 dan untuk manganya sendiri hingga bulan Juni tahun 2021 ini telah terbit hingga 16 volume.

Anime Jujutsu Kaisen bercerita tentang seorang murid laki-laki bernama Itadori Yuuji. Di sekolah menengahnya, Yuuji yang memiliki fisik dan kemampuan yang lebih dibandingkan remaja seusianya. Yuuji banyak diincar oleh klub olahraga untuk bisa menjadi anggota klub. Namun, ia lebih tertarik untuk bergabung dalam sebuah klub yang meneliti tentang hal-hal berbau gaib.

Seperti apa ceritanya? Simak sinopsis singkat Jujutsu Kaisen di bawah ini sebelum Anda nonton serial anime ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jimat Misterius

Yuuji juga merupakan seorang anak yang mengurus kakeknya sepulang sekolah. Dengan alasan ini, ia tidak ingin nantinya klub olahraga malah menyibukkan dirinya dan melupakan tugasnya sebagai seorang cucu yang mengurus kakeknya.

Suatu hari senior di dalam klub gaib tersebut menerima sebuah benda yang tersegel. Ia pun membuka benda tersebut yang diketahui merupakan sebuah jimat yang terkutuk. Jimat tersebut berbentuk jari dan saat dibuka, keluar sosok-sosok iblis yang berbahaya. 

Usut punya usut, benda gaib tersebut merupakan salah satu serpihan yang hilang tersebar yang merupakan bagian dari iblis Ryoumen Sukuna. Siapa saja memakan jari tersebut akan langsung memiliki kekuatan super namun akan berubah menjadi monster.

3 dari 3 halaman

Bahaya Melanda

Saat sosok-sosok iblis keluar, Yuuji dan seorang temannya bernama Megumi, berusaha memburu iblis tersebut dan bertarung dengan mereka semua. Namun, iblis yang dijumpainya ternyata memiliki kekuatan yang lebih berbahaya. 

Karena kewalahan, Yuuji pun terpaksa memakan jari dari serpihan benda gaib yang ditemukannya. Ia, Megumi dan guru dari Megumi pun berhasil mengalahkan sosok-sosok iblis tersbut.

Konflik pun muncul saat Itadori Yuuji tidak bisa menghentikan kekuatan yang ia miliki karena telah memakan jari iblis Ryoumen Sukuna tadi. Lambat laun, ia bisa berubah menjadi Sukuna yang dapat menghancurkan dunia. 

Maka dari itu, ia diharuskan mati agar dunia bisa selamat dari ancaman tersebut. Apakah Yuuji akan mati begitu saja atau ia akan berakhir menjadi iblis Sukuna? Nonton Jujutsu Kaisen yang terdiri dari 24 episode ini hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.