Sukses

Nonton Anime Tokyo Ghoul: Re di Vidio, Kembalinya Quinx Squad untuk Memberikan Kedamaian

Pasukan Quinx Squad kembali akan membasmi ghoul. Nonton serial anime Tokyo Ghoul: re sekarang yang sudah hadir di aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak sudut pandang dan topik yang bisa dijadikan cerita dalam sebuah anime. Mulai dari petualangan mencari benda ajaib seperti dalam serial Dragon Ball, hingga melawan musuh dunia digital yang hadir dalam anime Digimon.

Tak hanya sebatas kisah yang santai dan biasa saja, serial anime juga kerap menyajikan cerita yang sedikit berat layaknya film aksi. Salah satu contohnya terdapat dalam serial Tokyo Ghoul: re.

Ada kabar gembira untuk Anda penonton setia serial anime dengan tema fantasi gelap ini. Kini Anda bisa nonton Tokyo Ghoul: re di aplikasi Vidio yang lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia. Sedikit untuk mengingatkan tentang jalan ceritanya, berikut ini sinopsis singkat Tokyo Ghoul: re.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komplotan Quinx

Kisah utama dari Tokyo Ghoul: re kali ini masih seputar pembasmian manusia yang senang memakan daging sejenisnya. Beberapa adegan ekstrim masih ditampilkan layaknya serial Tokyo Ghoul pendahulunya.

Sudut pandang yang menjadi pusat dari cerita serial yang hadir dengan 24 episode ini terdapat pada Quinx Squad yang ditugaskan untuk memburu para Ghoul yang masih berkeliaran di kota. Meskipun jumlahnya tidak terlalu banyak, nampaknya manusia yang lebih pantas disebut monster ini masih menebarkan masalah.

Tim khusus pun akhirnya dibuat. Mereka dinamai dengan Quinx Squad. Quinx Squad sendiri merupakan manusia setengah Ghoul. Kemampuannya yang tidak bisa dibunuh membuat mereka diutus untuk memusnahkan manusia yang tidak diinginkan di tengah sibuknya perkotaan.

3 dari 3 halaman

Aksi Quinx Squad

Jika Quinx dan Ghoul sebenarnya satu jenis, lalu mengapa mereka berbeda? Quinx sendiri adalah manusia setengah Ghoul yang didalam tubuhnya ditanam dengan sebuah Kakuhou. Yang membuat Quinx spesial adalah kehebatannya yang tidak bisa dilenyapkan oleh Ghoul.

Pada awal episode 1 Tokyo Ghoul: re, Anda akan melihat aksi Urie yang sedang membuka kedok pengemudi taksi yang ia tumpangi. Ternyata pengemudi tersebut merupakan Ghoul. Dengan sigap Urie melawannya.

Ditengah perkelahian sengit itu, rekan Urie seperti Shirazu dan Tooru hadir untuk membantu. Namun sayangnya, kekuatan mereka bertiga belum cukup mampu memusnahkan Ghoul dengan kagune yang terlihat seperti tangan Octopus dalam film Spider-Man.

Huru hara apa lagi yang akan dihadapi oleh Quinx Squad selanjutnya? Siapakah yang menjadi target utama? Nonton Tokyo Ghoul: re 1 sekarang hanya di Vidio. Ayo download aplikasinya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.