Sukses

Keluarga Bibi Andriansyah Belum Sanggup Temui Tubagus Joddy

Keluarga Bibi Andriansyah sempat hendak dipertemukan dengan Tubagus Joddy.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tewas seketika dalam kecelakaan tunggal di Tol Jombang - Mojokerto, pekan lalu. Kecelakaan diduga disebabkan karena sang sopir, Tubagus Joddy, mengendarai dalam kecepatan tinggi dan hilang konsentrasi.

Usai kecelakaan, pihak keluarga masih belum bertemu dengan Tubagus Joddy. Mereka belum siap secara mental untuk bertatap muka dengan sang pengemudi.

"Hampir dipertemukan oleh orangtuanya tapi saya nggak mau. Karena kayaknya saya belum bisa ketemu sama Joddy dan keluarganya," ujar Fadly, adik Bibi Andriansyah, dikutip dari Youtube Cumicumi, Kamis (11/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menangis

Hal yang sama juga dirasakan adik bungsu Bibi Andriansyah, Fuji. Dia hanya bisa menangis saat hendak dipertemukan dengan Tubagus Joddy.

"Saya sama adik saya kayaknya belum bisa dan belum kuat. Ketika adik saya disamperin pun dia langsung pergi, nggak kuat, langsung nangis," ungkap Fadly.

3 dari 4 halaman

Permohonan Maaf?

Lebih lanjut, ayah almarhum Bibi Andriansyah juga mengungkap bahwa pihak keluarga sopir belum bertemu dengannya untuk meminta maaf.

"Keluarganya kan belum ada tanda-tandanya ngomong sama kita, jangankan minta maaf. Itu kan terlalu fatal ya, dua-duanya anak saya fatal, gimana perasaan saya," ujar Faisal ayah Bibi.

4 dari 4 halaman

Hukum Ditegakkan

Faisal berharap hukum dapat ditegakkan dalam kasus ini. Untuk informasi, saat ini status Tubagus Joddy telah dinaikkan statusnya dari saksi menjadi tersangka.

"Kalau memang salah ya salah. Itu akan mengobati saya juga sehingga para driver akan berpikir dua kali untuk membawa mobil majikannya," tutup Faisal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.