Sukses

Natha Narita Lakukan Segala Cara untuk Bisa Seperti Kim Kardashian

Natha Narita melakukan operasi untuk bisa seperti Kim Kardashian.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, artis Natha Narita muncul dengan penampilan terbarunya. Wajah dan penampilan mantan kekasih wanita Sammy Simorangkir itu terlihat berbeda menjadi lebih cantik dan seksi.

Ternyata, Natha Narita mengakui ingin mengubah penampilannya sama seperti dengan sang idola Kim Kardashian. Natha mengaku ingin sekali memiliki tubuh seperti Kim.

"Banyak yang bilang mirip sih, cuma menurut aku kulitnya saja yang agak sama. Saya sendiri sih enggak, lebih cantik dia. Dia sangat smart, cantik dan dikenal di dunia entertainment," ujar Natha Narita saat ditemui di Hotel Morrissey Jakarta, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Operasi

Sebagai bentuk upayanya, Natha bahkan sampai rela melakukan beberapa operasi kecil di bagian wajahnya. Dirinya melakukan untuk membuat mirip dengan sosok Kim Kardashian.

"Baru-baru ini aku baru melakukan operasi wajah di bagian mata, lipatan dan di hidung. Yah, namanya kerja di dunia entertainment bagi saya itu adalah tuntutan publik figur untuk menjadi enak di tatap kamera," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Implan

Namun untuk bagian payudara, Natha mengaku melakukan operasi untuk mencabut implan payudara yang sempat dipasangnya beberapa tahun yang lalu.

"Awalnya tahun 2012 aku ke Bangkok untuk memasang implan payudara. Untuk syuting film yang mengharuskan memiliki payudara yang besar setelah pakai terasa berat, akhirnya dilepas tahun 2014 lalu karena aku kan punya anak," ujarnya. Bertemu

Dengan upayanya ini, Natha Narita mengaku ingin sekali bertemu dengan Kim Kardashian. Baginya, sosok Kim Kardashian memiliki citra positif dan dirinya sangat terinpirasi.

"Saya bercita-cita mau banget ketemu sama dia. Dia idola saya," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Masalah

Natha tak masalah bila nantinya dirinya dianggap menjiplak Kim Kardashian. Baginya, menirukan idola adalah sesuatu yang wajar.

"Saat ini belum ada yang mirip sama Kim kan. Mudah-mudahan kalau berhasil, bisa mengharumkan nama bangsa karena satu-satunya wanita Indoensia yang mirip Kim Kardashian," ujar Natha.

Lalu, apakah Natha juga akan melakukan operasi bokong menjadi seperti milik Kim?

"Rencana mau operasi bokong saya, di Bangkok kita masih pandemi jadi urusannya sudah tanya ke RS sana, harus dapat surat dari Kemenkes agak ribet," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.