Sukses

Ayah Vanessa Angel Kecewa Makam Anaknya Dijadikan Konten

Ayah Vanessa Angel juga kecewa foto anaknya dikabarkan hilang.

Liputan6.com, Jakarta Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah begitu mengejutkan. Bahkan, makam keduanya kerap didatangi oleh peziarah. Sampai-sampai dibuat konten.

Hal tersebut lantas membuat keluarga Vanessa Angel merasa kecewa. Yang membuat kecewa lagi, foto mendiang Vanessa sempat dikabarkan hilang.

"Saya sangat kecewa keluarga besar semua baik bibi atau saya, kemarin ada beberapa orang datang minta maaf ke saya, ke orangtua bibi karna dia bikin konten yang gak layak, ada 3 orang langsung minta maaf ke rumah, mudah2an tidak adalagi," kata Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel saat ditemui di TPU Islam Malaka, Ulul Jami, Jakarta Selatan, Selasa (9/11/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto

Perihal foto yang hilang, Doddy juga merasa tak habis pikir. Hal ini yang akhirnya semakin bertambah membuatnya kecewa.

"Foto juga hilang (di makam) saya kecewa juga, itu siapa yang ambil, saya gak tau siapa yang ambil tapi yang jelas saya kecewa sebagai keluarga almarhum", tambahnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Hanya Menangis

Pada hari Selasa ini, adik dari mendiang Vanessa, Mayang baru pertama kalinya mendatangi makam sang kakak yang ditemani oleh ayahnya, Doddy Sudrajat.Mayang pun hanya bisa menangis atas kepergian sang kakak, Vanessa Angel. Doddy pun mengungkapkan bahwa, Mayang ingin mencium dan memeluk Vanessa saat di dalam peti sebelum dimakamkan.

"Iya untuk pertama kalinya Mayang ke sini, hari ke dua saya kesini tapi dia sakit, pas pemakaman kan hujan jadi badannya sakit dan belum bisa ikut, jadi baru hari ini Mayang bisa, tadi malah saya bilang kalo masih sakit gak usah ikut, mamahnya juga lagi sakit di rmh gak bisa ikut, tapi Mayang maksa ikut, ya udah saya bawa, jadi ini pertama," ucap Doddy.

 

4 dari 4 halaman

Ikhlas

"Makanya kemarin saat jenazah datang dia yg ingin peti jenazah di buka, tapi keluarga saya memutuskan untuk peti jenazah tak dibuka, padahal mayang ingin mencium memeluk vannesa untuk terakhir kalinya tapi saya bilang ya sudahlah ikhlasin aja", imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.