Sukses

6 Potret Maudy Koesnaedi di Maluku, Lakukan Misi Mulia dan Takjub Akan Keindahan Alamnya

Maudy Koesnaedi pergi ke Maluku untuk mengembalikan satwa ke habitatnya

Liputan6.com, Jakarta Sepekan terakhir, Maudy Koesnaedi mengunggah foto saat berada di Ambon, Maluku. Bintang sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini memamerkan pemandangan di wilayah Indonesia timur itu.

Kunjungan ibu satu anak ini ke Maluku bukan untuk berlibur. Maudy mengemban misi mulia yaitu mengembalikan satwa ke habitatnya.

Lewat unggahannya, None Jakarta tahun 1993 ini mengungkap kekagumannya terhadap keindahan alam Maluku. Berikut enam potret Maudy Koesnaedi di Maluku dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (09/11/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Batu Kapal

Sebuah unggahan menunjukkan bintang film Losmen Bu Broto ini berada di pantai Batu Kapal. Pantai ini terletak di Liliboy, kecamatan Leihitu Barat, Maluku Tengah.

3 dari 7 halaman

Pertama

Pantai ini merupakan destinasi pertama yang disambangi Maudy. “Pertama kali mendarat di Bandara Pattimura. Mampir ke #Batukapal sebelum menuju pelabuhan Hunimua untuk menyebrang ke Pulau Seram,” tulisnya.

4 dari 7 halaman

Takjub

Aktris film Soekarno ini mengaku takjub akan keindahan wilayah Indonesia timur ini. “Sungguh takjub dgn jernih dan indahnya alam Ambon ini. Ambon, aku padamu,” tulisnya.

5 dari 7 halaman

Tujuan

Istri Erik Meijer ini mengungkap tujuannya ke Maluku, yaitu mengembalikan sejumlah satwa ke tempat tinggalnya. “Jadi sebenarnya ngapain ke Ambon ? Nganterin #kakatuamaluku #nuribayan #ularpython kembali ke habitat aslinya di Pulau Seram bersama team @indonesianwildlife,” ungkapnya.

6 dari 7 halaman

Bukan Swiss

Dalam salah satu unggahan, Maudy secara tersirat menyebut keindahan alam Maluku tak kalah dengan Swiss. “Bukan di #switzerland. Dari Suaka Alam Gunung Sahuwai mampir di #Gunungtinggi #huamual. Nama ngetopnya #bukittelebubis. Indah ya,” pujinya.

7 dari 7 halaman

Tak Menyangka

Artis 46 tahun ini tak menduga bisa berkunjung ke Ambon. “Udah dari lama ingin sekali ke Maluku. Ga nyangka bisa sampai di Suaka Alam Gunung Sahuawai, Pulau Seram untuk mengantar burung Kakatua Maluku, Nuri Bayan dan Ular Piton pulang kembali ke habitat aslinya,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.