Sukses

Profil Fadly Faisal Adik Ipar Vanessa Angel, Dikenal Sebagai Model dan Bintang Iklan

Fadly Faisal adalah adik Bibi Andriansyah yang berprofesi sebagai model dan bintang iklan

Liputan6.com, Jakarta - Fadly Faisal merupakan salah satu adik ipar Vanessa Angel. Pria 21 tahun ini merupakan adik kandung dari Febri Andriansyah alias Bibi. Semasa hidup, Bibi kerap mengunggah foto kebersamaan dengan Fadly.

Kini Fadly bersama Fuji, adik perempuannya, setia menemani Gala Sky Andriansyah setelah kecelakaan yang menewaskan Vanessa dan Bibi di Tol Nganjuk, Jawa Timur, pada Kamis (04/11/2021) lalu. Fadly dan Fuji langsung pergi ke Surabaya untuk mendampingi Gala yang sempat dirawat di RS Bhayangkara Surabaya, Jawa Timur.

Memiliki paras tampan, Fadly diketahui berprofesi sebagai model dan peragawan. Ia pernah muncul di beberapa iklan televisi. Berikut profil Fadly Faisal dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (09/11/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Lahir

Fadly Faisal lahir pada 3 April 2000. Putra pasangan H Faisal dan Dewi Suharti ini berzodiak Aries dan kini berusia 21 tahun.

3 dari 6 halaman

Saudara

Fadly anak ketiga dalam keluarganya, ia memiliki dua kakak, yaitu almarhum Bibi dan Frans Faisal. Ia juga memiliki seorang adik perempuan, yakni Fujianti Utami atau Fuji.

4 dari 6 halaman

Model

Memiliki postur tinggi dan atletis, Fadly bekerja sebagai model. Unggahan Instagramnya memperlihatkan aksinya saat pemotretan fesyen juga ketika jadi model catwalk.

5 dari 6 halaman

Bintang Iklan

Wajahnya juga pernah muncul di layar kaca untuk TVC atau iklan televisi. Ia pernah membintangi iklan mi instan, restoran cepat saji, e-commerce dan aplikasi daring.

6 dari 6 halaman

Kekasih

Fadly memiliki teman dekat perempuan, Sarah Louise Gosling. Baik Fadly dan Sarah kerap mengunggah foto kebersamaan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.