Sukses

Selebgram Richard Muljadi Lirik Bisnis Berlian, Terinspirasi Warna Pelangi dengan Makna Mendalam

Masih ingat selebgram sekaligus pengusaha Richard Muljadi? Kini ia melirik bisnis perhiasan berlian lewat sebuah kolaborasi.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat Richard Muljadi? Di medsos, selebgram dengan pengikut lebih dari 160 ribu orang ini bersahabat dengan sejumlah selebritas dari Atiqah Hasihilan, Luna Maya, hingga mendiang Vanessa Angel.

Baru-baru ini, sang pesohor melirik bisnis perhiasan khususnya berlian. Richard Muljadi bersama pasangannya, Shalvynne Chang, berkolaborasi dengan lini perhiasan Passion Jewelry.

Kolaborasi ini menghasilkan koleksi Arcobaleno yang diterjemahkan ke dalam perhiasan gelang dan cincin uniseks. Koleksi ini terinspirasi warna pelangi dengan makna filosofi mendalam.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pelangi Selepas Hujan

Dalam sesi wawancara virtual dengan Showbiz Liputan6.com pekan ini, Richard Muljadi menjelaskan pelangi muncul setelah hujan badai. Dunia dua tahun terakhir dilanda badai pandemi Covid-19.

“Ini kita lagi Covid-19. Orang banyak yang kena penyakit atau apa. Kita mesti lihat rainbow after strom. There's always rainbow. Jadi itu konsepnya, kebahagiaan setelah melewati cobaan,” kata Richard Muljadi.

3 dari 5 halaman

Proses Melahirkan

Lebih lanjut ia menyebut pelangi simbol harapan. Dengan kata lain, setelah badai alias masa-masa sukar, akan ada waktu tenang dan bahagia alias ada harapan.

“Proses melahirkan koleksi ini cukup lama. Untuk mendapat gemstone batu gradasi, warna, ukuran, hingga desainnya juga enggak gampang. Maunya, punya hasil akhir yang sempurna,” imbuhnya.

 

4 dari 5 halaman

Detail Terhadap Perhiasan

Terpisah, COO Passion Jewelry, Airyn Tanu, menjelaskan alasan mau diajak kolaborasi dengan sang selebgram sekaligus pengusaha. Richard Muljadi rupanya sahabat sekaligus pelanggan lama.

“Suatu hari dia mengobrol ingin punya produk yang beda. Pengin menciptakan produk bareng kami. Dia sangat detail terhadap perhiasan dan punya passion terhadap berlian,” cerita Airyn Tanu.

5 dari 5 halaman

Mendesain Bareng

“Kalau mencermati unggahan di akun medsosnya, terlihat Richard Muljadi benar-benar punya selera yang bagus terkait produk-produk kelas atas. Jadi aku memercayakan dia untuk mendesain bareng,” pungkasnya.

Richard Muljadi tak main-main dengan koleksi Arcobaleno. Untuk gelang laki-laki misalnya, harga berada di kisaran 160 juta rupiah sedangkan cincin pria mencapai 60 jutaan. Wow!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.